Cantik, Gadis Penjual Pecel Ini Laris Manis DIpuji Netizen

Di zaman kekinian ini peran media sosial sangatlah besar. Mulai dari pertukaran informasi sampai ke hal hal yang menarik misalnya berbagi foto atau video yang unik. Beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan teh ninih gadis penjual getuk itu laris manis di media sosial dan kini sudah menjadi artis, lalu juga ada gadis penjual warteg yang sangat terkenal di Instagram.

Dan sekarang nampaknya netizen menemukan sosok yang menarik hati, seorang gadis di Kendal yang berprofesi sebagai penjual pecel sekarang menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Foto wanita berparas ayu yang tengah menyajikan pecel kepada para pelanggannya sukses mencari netizen khususnya bagi pengguna jejaring sosial Facebook terutama di sebuah komunitas bernama Facebooker Kaliwungu.

Cantik cantik jualan pecel ~ rimanews.com
Cantik cantik jualan pecel ~ rimanews.com

Tampak dalam foto, gadis cantik, putih mengenakan baju kuning ini sedang menyiapkan nasi untuk dibungkus dan ditemani seorang wanita lain berbaju merah. Belum diketahui siapa sebenarnya wanita cantik yang sedang menjajakan nasi pecel itu. Begitu juga lokasi di mana foto tersebut diunggah.

Namun salah satu facebooker menanggapi dengan santai dan berujar, “Nggak heran kalo ceweknya masyarakat Kendal ayu”,.jangankan yg jualan pecel,sing tiap hari matun juga ayu” ogh,.” tulis facebooker yang berna Aniz dalam komentarnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.