Cara Berdoa Mirip Umat Kristiani, Julia Perez Dikritik Tak Paham Agama

Artis seksi Julia Perez menuai kontroversi lagi pasca mengunggah sebuah foto dimana dirinya berdoa mirip umat Kristiani di akun instagram miliknya. Padahal di geo tagging foto tersebut, mantan kekasih Gaston Castano ini tengah berada di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta. Tentu saja hal ini lantas menimbulkan pro kontra dari para follower wanita cantik ini.

Julia perez dikritik netizen dikarenakan cara berdoanya yang dibilang netter mirip umat Kristiani~www.instagram.com/juliaperrezz/
Julia perez dikritik dikarenakan cara berdoanya yang mirip umat Kristiani~www.instagram.com/juliaperrezz/

Berbeda dengan artis kebanyakan yang berpesta mewah dan kembang api, Julia Perez dikabarkan lebih memilih masjid sebagai tempat menghabiskan malam tahun barunya. Julia Perez pun sepertinya memilih Masjid Sunda Kelapa dimana dia akan melakukan ibadah untuk menghabiskan malam tahun barunya. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah Jupe ke akun Instagram miliknya.

Sayangnya sebuah foto menimbulkan kontroversi dari netizen yang melihatnya. Pasalnya di foto hitam putih tersebut, Julia Perez tak memakai hijab dan melipat tanganya seperti cara berdoa umat Kristiani. Hal ini lantas menjadi topik pembahasan netizen yang mulai berdebat di instagram Jupe. Sebagain netizen menyebut Jupe tak paham agama berdoa dengan cara seperti itu, padahal sepertinya dirinya sedang berada di masjid.

“Visual speaks louder @juliaperrezz , sekilas liat mlh kaya org Nasrani lg berdoa digereja, gak salah, gak nyalahin, tapi gagal paham aja antara foto sama captionnya gak sejalan, ?” kritik seorang netizen. “Iya bener adab berdoa nya slah,,, semoga dberi hidayah,,,” doa seseorang netizen mengomentari foto Julia Perez itu.

“Orang Islam kan kalau berdoa dengan menengadahkan kedua telapak tangan ya.. Bukan dengan melipat telapak tangan… Saya juga gagal paham ngeliatnya” kritik salah satu pengguna instagram yang lainya. “Aku gak suka pic ini…berdoa tuh tangan menadah ke atas, layaknya seorang muslimah. Ayo @juliaperrezz belajarlah cara cara Islami….dan jadilah contoh yg benar utk fansmu.” kritik yang lainya lagi pada sosok Julia Perez.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.