Cara Kate Winslet Melawan Bullying

Aktris cantik Kate Winslet mencoba untuk menjadi pengisi suara di film pendek berjudul Daisy Chains. Aktris cantik berumur 37 tahun ini, di casting Galvin Scott Davis selaku direktur dan penulis untuk mengisi suara pemeran utama di film pendeknya.

cara kate winslet melawan bullying, people.com
cara kate winslet melawan bullying, people.com

Daisy Chains, film pendek yang berdurasi sekitar lima menit, berkisah tentang seorang anak kecil yang di bully. Dengan bantuan temannya, dia belajar membuat “Daisy Chains” yang begitu kuat sehingga yang membullynya tak bisa menghancurkannya.

Selebriti yang terkenal membintangi Titanic ini antusias dengan proyek barunya tersebut. Hal itu dikarenakan dia pernah di bully akibat penampilannya. Kemudian saat semakin dewasa, dia ingin membuat image yang positif tentang dirinya dan membuat orang lain juga percaya diri.

Film pendek ini terinspirasi dari anak laki-laki Galvin Scott Davis yang berumur 9 tahun. Saat anaknya pulang dari sekolah dia bercerita bahwa dia diejek temannya. Hal itulah yang menyemangati Davis untuk membuat film pendek ini.

Tak hanya film pendek, Daisy Chains juga dibuat buku ilustrasi serta character figure yang pasti lucu dan menarik.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan