Cara Virzha IDOL Ngeles Kalau Ditanya “Kapan Nikah”?

Sebagai pria lajang yang cukup umur dan lumayan mapan, wajar saja pihak keluarga Virzha Idol lantas bertanya kapankah pria berambut panjang ini akan menikah. namun Virzha sendiri sepertinya belum punya target atau bayangan kapan dirinya akan segera melepas masa lajangnya tersebut. Karena itu, Virzha selalu punya jurus jitu untuk ngeles saat diberondong pertanyaan tersebut oleh keluarganya.

Ini cara Virzha Idol ngeles kalau ditanya kapan nikah oleh keluarga besarnya saat menjelang moment lebaran seperti sekarang~news.okezone.com
Ini cara Virzha Idol ngeles kalau ditanya kapan nikah ~news.okezone.com

Karier menjadi cara ngeles paling jitu yang diungkpkan Virzha Idol untuk menjawab pertanyaan mengenai pernikahan tersebut. Menurut Virzha, mengejar karir menjadi alasan yang cukup jitu dirinya bisa menghindari pertanyaan kapan nikah dari keluarga besarnya. Selain karier, Virzha juga ngeles dengan berujar masih mempersiapkan segala sesuatu untuk calon istrinya kelak.

“Pernah ditanya kapan nikah. Itu kayak kewajiban keluarga aja tanya gitu.Tapi aku belum. Masih pengen karir, nyiapin bekal buat calon nanti,” kata Virzha. Kenyatanyaa, cara tersebut cukup ampuh untuk menjawab pertanyaan dari keluarga besarnya tersebut. Untuk sementara pun Virzha aman dari pertanyaan yang kerap dilontarkan keluarga besar jelang lebaran seperti sekarang ini.

Faktanya, Virzha pun sebenarnya memang tengah sibuk dengan karier menyanyinya kini. Jebolan ajang pencarian bakat ini namanya memang tengah meroket dan menjadi pembicaraan banyak pihak. Virzha pun kerap kebanjiran job menyanyi dan diundang dalam berbagai event serta kesempatan.

Bahkan habis lebaran inipun Virzha sudah dihadang dengan kesibukan untuk merilis single terbarunya dan juga proyek kolaborasi bersama band Mahadewa. Sekarang pun dia tengah disibukan dengan proses promosi single terbarunya. “Plan habis lebaran, mungkin bersama Mahadewa mau ngeluarin album atau single. Kemungkinan abis lebaran tapi kapannya belum tahu. Promo single kedua karena baru keluar judulnya ‘Hadirmu’. Terus promo album Virzha pertama, sekalian promo single religi,” ungkap Virzha lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.