Cari Gara-Gara: Naughty Boy Dekati Mantan Pacar Louis Tomlinson

Jika ada orang yang paling dibenci saat ini selain keluarga Kardashian, maka rapper berbadan gempal Naughty Boy inilah jawabanya. Rapper yang kerap melontarkan kata-kata kontroversial bernada menyerang kepada One Direction ini, memang menjadi sosok yang paling bisa membuat penggemar grup asal London ini berang. Apalagi semenjak Naughty Boy semakin dekat dengan sosok Zayn Malik.

Naughty Boy berniat balas dendam kepada Louis Tomlinson. Caranya adalah dengan mendekati mantan kekasih pria tampan ini~www.sugarscape.com
Naughty Boy berniat balas dendam kepada Louis Tomlinson~www.sugarscape.com

Dan kini Naughty Boy dikabarkan cari gara-gara lagi. Pasca memperkeruh pertengkaran Zayn dan Louis di Twitter, pria gemuk ini kini mulai cari gara-gara lagi. Naughty Boy kabarnya ingin kembali menyerang Louis Tomlinson dan membuat suasana menjadi kembali panas. Kali ini, Naughty Boy disebut akan memanfaatkan mantan kekasih Louis Tomlinson, Eleanor Calder untuk memperkeruh suasana.

Sebenarnya, tak ada yang salah dengan hal ini karena Eleanor Calder dan Louis Tomlinson sudah putus sejak Februari lalu. Namun yang membuat banyak orang berang adalah bahwa Naughty Boy sepertinya ingin memanfaatkan gadis cantik ini untuk menyerang Louis Tomlinson dan juga One Direction. Apalagi Louis dan Eleanor Calder berpacaran cukup lama. Akan banyak hal yang bisa digali dari wanita ini jika benar dia dan Naughty Boy akhirnya bisa jadian.

Yang mebuat banyak orang berang adalah Naughty Boy sepertinya melakukan hal ini untuk memperkeruh hubungan Zayn dan Louis yang sempat renggang pasca adu argumen di twitter. Sedangkan beberapa waktu yang lalu, Louis menulsikan tweet yang isinya menunjukkan hubunganya dengan Zayn sudah mulai membaik pasca pertengklaran di twitter ini. Dan saat suasana sudah mulai cooling down, kini pria gemuk ini mau memperkeruh suasana yang sudah kondusif ini. Tentu saja caranya dengan mendekati mantan kekasih Louis Tomlinson.

Entahlah apa yang diinginkan oleh Naughty Boy sebenarnya. Mengapa dia seolah tak ingin membiarkan One Direction begitu saja dengan ketenagan mereka. Dan kabarnya, Eleanor pun menanggapi pendekatan yang dilakukan oleh musisi bertubuh gemuk ini padanya. Benarkah akan ada perang lagi antara Louis Tomlinson dan Naughty Boy?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.