Cari Pengganti Marshanda, Ben Kasyafani Idamkan Wanita Muslimah

Bukan hal mudah bagi Ben Kasyafani menjadi duda dengan satu anak. Selain merasa kesepian, Ben pun kerap kerepotan merawat putri cantiknya, Sienna seorang diri. Untuk itulah, Ben berniat mencari istri sekaligus ibu baru bagi sang buah hati.

Ben Kasyafani Idamkan Wanita Muslimah
Ben Kasyafani Idamkan Wanita Muslimah

Bercerai dari Marshanda pada 2014 menjadikan pengalaman berharga bagi Ben. Dari perpisahan itulah, Ben jadi semakin selektif memilih pasangan. Kini, Ben pun siap membuka hatinya untuk wanita yang jauh lebih baik dari mantan istrinya itu. Ben sangat mengidamkan perempuan muslimah untuk dijadikan istri.

“Kalau dibilang membuka diri, ya udah kali ya? Tapi ya lebih hati-hati, selektif, nggak bisa sembarangan, udah nggak lagi yang nyari coba-coba, pengennya yang serius. Aku percaya sih one day pasti bisa dapat pengganti (Marshanda) yang baik asal kitanya percaya, ibadah, sabar. Kalau ditanya kriteria, bingung juga. Pengennya sih yang sempurna. Nomor satu akhlak sih,” ungkap Ben.

Ben sadar bahwa mengurus anak adalah perkara sulit. Tapi, sebisa mungkin ia akan memberikan pengertian dan pengarahan agar Sienna menjadi anak penurut.

“Lagi adaptasi sih karena dia (Sienna) umurnya sekarang 2 tahun, lagi di umur-umur yang nggak mau ini itu, which is sebenernya seru karena proses kita bisa memberikan pengertian pada dia dan dia bisa mengikuti apa yang seharusnya dia ikutin tanpa harus ada paksaan, itu dia seninya. Di situ orangtua diuji kesabarannya dan kebisaannya untuk bisa komunikasi dengan anak,” tandas Ben.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.