Cari Sensasi, Personel Duo Serigala Pasang Foto Topless di Instagram

Duh ada-ada saja tingkah dua biduan dangdut kontroversial, Duo Serigala. Setelah kabar perseteruan mereka dengan 3 King Kong terkait goyang dribble yang kontroversial, kini mereka kembali membuat ramai lagi dengan cara yang kurang senonoh dan terkesan vulgar. Memasang foto topless di akun Instagram salah satu personelnya.

Pamela Safitri topless di akun instagram miliknya
foto topless Pamela Safitri yang topless di akun instagram miliknya

Entah apa yang ada dalam fikiran Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala yang memamerkan aset paling vitalnya tersebut secara bebas. Wanita yang memang memiliki payudara dengan ukuran yang luar biasa tersebut tanpa malu dan sungkan menunjukkan dua aset berharganya di akun Instagram miliknya. Pamela tampak pede saja dan seolah tanpa paksaan memamerkan foto yang kurang pantas dan tidak senonoh tersebut.

Foto Toples Pamela Safitri Duo Serigala
Foto Toples Pamela Safitri Duo Serigala
Pamela Safitri Duo Serigala Toples
Pamela Safitri Duo Serigala Toples

Mengenakan kaus tanktop seksi, Pamela tampak pede saja mengangkat kausnya begitu saja dan memmerkan aset berharga miliknya ini. Tak hanya satu saja foto syur dan menggoda yang dipamerkan oleh salah satu personel Duo Saerigala ini. Tampak di foto lain, wanita yang berduet dengan Ovi Sovianti tersebut mengunggah tiga foto dengan gaya yang sama, memamerkan payudaranya.

Tak ada caption atau keterangan yang dituliskan Pamela dalam foto-foto panasnya tersebut. Namun sepertinya wanita ini tampak biasa saja memperlihatkan bagian tubuhnya yang paling pribadi tersebut. Entah dia hanya ingin cari sensasi atau menujukkan bahwa foto yang diuploadnya ini sebagai bukti bahwa ukuran payudaranya asli dan bukan hasil operasi plastik. Namun sebagian follower pamela yakin bahwa akun Instgram pedangdut bohay ini tengah diretas seseorang. Hmm benarkah?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.