Cari Suasana Baru, Kristen Stewart Inginkan Peran Superhero

Sejak berperan sebagai Bella Swan dan dipasangkan dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson dalam film Twillight, nama Kristen Stewart kemudian melejit sebagai artis papan atas di dunia hiburan Hollywood. Bakat akting yang memumpuni seolah membuat impian Kristen terwujud menjadi selebriti dengan nama besar.

Cari Suasana Baru, Kristen Stewart Inginkan Peran Superhero ~ mirror.co.uk
Cari Suasana Baru, Kristen Stewart Inginkan Peran Superhero ~ mirror.co.uk

Namun, siapa sangka, di balik pencapaiannya di dunia akting rupanya Kristen Stewart masih menyimpan mimpi yang belum tercapai, uakni menjadi seorang sutradar dan mendapat peran superhero. Hal tersebut ia ungkapkan kepada E! News di Sundance Film Festival.

Kala itu, ia tengah membahas film drama indie Certain Women yang dibintanginya, perlahan keinginan tersebut tercetus dari dirinya, bahwa ia ingin bermain dalam film superhero. “Mungkin. Ayo sampaikan itu. Saya tak sabar untuk memainkan satu superhero.” ungkapnya.

Tak hanya itu, wanita 25 tahun itu juga mengaku tertarik untuk menjadi seorang sutradara. “Saya harap sesegera mungkin secara manusiawi. Saya benar-benar ingin. Saya harus menemukan sesuatu yang tepat,” sambungnya.

Sementara itu, dalam film Certain Women, Kristen Stewart berakting dengan beberapa aktris besar lain seperti Laura Dern dan Michelle Williams. Filmnya sendiri diarahkan sutradara Kelly Reichardt dan tayang di Sundance Film Festival pada 24 Januari 2016 lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.