Cari Teman Duet Di Soundtrack ‘AADC? 2’ , Melly Goeslaw Dibanjiri Ribuan Pelamar

Melly Goeslaw kini tengah disibukkan dengan penggarapan soundtrack (ost) film Ada Apa dengan Cinta? 2. Tak hanya itu,  Melly Goeslaw juga rupanya tengah gencar mencari sosok yang akan duet bersamanya dalam soundtrack film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo tersebut. Tak tanggung-tanggung, istri Anto Hoed tersebut bahkan menerima dua ribu email dari para musisi yang melamar untuk jadi teman duetnya.

Cari Teman Duet Di Soundtrack AADC 2 , Melly Goeslaw Dibanjiri Ribuan Pelamar ~ bintang.com
Cari Teman Duet Di Soundtrack AADC 2 , Melly Goeslaw Dibanjiri Ribuan Pelamar ~ bintang.com

Seperti yang kita ketahui, dalam soundtrack film AADC? pertama Melly berduet dengan Eric, kali ini pun ia juga menginginkan sosok teman duet. Pencarian tersebut, Melly lakukan lewat sebuah audisi yang terbuka untuk umum. Dari 2087 peserta, alhamdulillah ketemu yang cocok. Namanya Marthino Lio, dia pemain film, FTV, tapi baru di dunia nyanyi,” ujar Melly.

Lebih jauh, ia bercerita bahwa banyak pengalaman yang ia dapat ketika membuka audisi untuk umum. Di ribuan email yang masuk, banyak video-video lucu yang dikirimkan para musisi ke Melly. “Pemilihannya cukup sulit karena terbuka untuk umum. Ada yang lucu-lucu. Tapi ini membuktikan kalau antusias masyarakat terhadap AADC? 2 cukup tinggi,” jelas vokalis band Potret ini.

Nantinyam, Melly akan menggarap satu album penuh untuk ost AADC? 2 bersama teman duetnya itu. Sayangnya, hingga kini Melly masih enggan membocorkan seperti apa lagu yang akan menjadi pengantar film fenomenal itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.