Catatan Permintaan Maaf Putra Deddy Corbuzier Ini Menyentuh Hati Netizen

Putra mentalis Deddy Corbuzier, Azkanio Nicola Corbuzier kembali membuat netizen tersentuh hatinya dengan sebuah note alias catatan permintaan maaf untuk sang ayah tercinta. Azka yang sempat menjadi viral di internet karena videonya yang menyentuh hati tentang cerita seorang anak broken home, kembali membuat netizen menyadari eratnya hubungan antara dirinya dan ayah, Deddy Corbuzier.

Pesan menyentuh hati Putra Dedy Corbuzier kembali membuat trenyuh netizen yang menjadi follower akun Instagram Azka~www.kapanlagi.com
Pesan menyentuh hati Putra Deddy Corbuzier kembali membuat trenyuh netizen ~www.kapanlagi.com

Namun sebagai seorang anak, Azka tentu pernah nakal dan juga malas. Deddy pun sebagai orang tua tak terus-terus memanjakan dan membenarkan tindakan sang anak. Sekali waktu, dia pun perlu merasa untuk memberikan sedikit pelajaran bagi putrnya, Azka. Dan untungnya, sebagai anak yang cerdas, Azka segera menyadari kesalahanya dan segera minta maaf pada sang ayah.

Namun Azka meminta maaf dengan cara yang tak biasa seperti anak lain pada umumnya. Di akun instagram Azka, bocah cerdas ini mengunggah sebuah catatan penyesalan hatinya yang telah membuat sang ayah marah padanya. “Pa @corbuzier im sorry for being lazy today and not being responsible. But i will try to changes. My best ” tulis Azka sebagai caption foto tersebut.

Netizen yang membaca catatan permintaan maaf Azka untuk ayahnya ini kontan saja tersentuh hatinya. Komentar bernada positif pun langsung memenuhi foto yang diposting oleh Azka belum lama tersebut. “Azka jangan sedih..percaya deh pasti papah kamu masih sayang sama kamu” tulis seorang follower @dedalies.

Komentar lain pun menenangkan Azka bahwa sang ayah tak marah padanya. “Everything will be all right sayang…. Your papa loves u very2 much…” tulis @azkhanovia. “Huaaa..so sad…hikss..hiks @azkacorbuzier ..u make me cry” papar @rosmaeda dan sederet komentar lain yang menenangkan hati Azka bahwa papanya tetap menyanginya apapun yang terjadi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.