Cate Blanchett Akan Bintangi Thor: Ragnarok

Sebelumnya, Charlize Theron, Emily Blunt dan Jessica Chastain yang dirumorkan akan menjadi penjahat wanita dalam film Thor:Ragnarok, namun sepertinya Marvel menjatuhkan pilihannya ke aktris cantik asal Australia, Cate Blanchett yang baru saja dinominasikan 5 penghargaan di Golden Globe Awards, dikabarkan akan ikut bergabung dalam film Thor: Ragnarok, film ketiga dimana Chris Hemsworth yang tentu saja akan berperan sebagai Thor. Namun, aktris yang berusia 46 tahun tersebut belum diketahui akan berperan sebagai apa nantinya.

Cate Blanchett dikabarkan akan bergabung dengan Chris Hemsworth untuk film Thor: Ragnarok (foto: timeinc.net)
Cate Blanchett dikabarkan akan bergabung dengan Chris Hemsworth untuk film Thor: Ragnarok (foto: timeinc.net)

Ini merupakan pertama kalinya aktris yang membintangi film “Carol” berperan dalam film yang diadaptasi dari komik. Sementara, perwakilan dari Marvel sendiri belum mau angkat bicara mengenai Cate Blanchett yang akan muncul dalam film tersebut.

Ini merupakan pertama kalinya aktris yang membintangi film “Carol” berperan dalam film yang diadaptasi dari komik. Thor: Ragnarok akan diarahkan oleh sutradara Taika Waititi, yang pernah mengarahkan film “What We Do in the Shadows”. Film ini rencananya akan dirilis pada 3 November 2017.