Cedera Saat Wajib Militer, Choi Jin Hyuk Berakhir Di Meja Operasi

Ada kabar yang kurang menyenangkan datang dari selebriti Kpop, Choi Jin Hyuk. Seperti yang kita ketahui sejak Maret lalu Choi Jin Hyuk sudah masuk pusat pelatihan militer, namun di sela-sela kesibukannya berlatih sebagai tentara aktif Korea Selatan, ia mengalami cedera. Bukan cedera biasa, cedera yang dialaminya cukup berat sehingga mengharuskannya masuk ke meja operasi.

Cedera Saat Wamil, Choi Jin Hyuk Berakhir Di Meja Operasi. ~ kdramastars.com
Cedera Saat Wamil, Choi Jin Hyuk Berakhir Di Meja Operasi. ~ kdramastars.com

Choi Jin Hyuk mengalami cedera di bagian lutut dan kini tengah mendapat perawatn di rumah sakit. “Choi Jin Hyuk harus mendapatkan perawatan intensif. Lututnya harus segera dioperasi dan kondisinya terus diperhatikan,” ujar wakil dari Choi Jin Hyuk, diwartakan Newsen, Jumat (19/6/2015). dialaminya. Kini, ia tengah dalam perawatan,” ujar wakil dari Choi Jin Hyuk.

Rupanya cedera lutut Choi Jin Hyuk tak hanya didapatkan saat wamil, sebelumnya juga sudah pernah dialaminya. “Sebelum masuk wamil, lututnya memang dalam kondisi yang tak terlalu baik. Kami harap Choi Jin Hyuk cepat sembuh.”

Choi Jin Hyuk akan melakukan wamil selama kurang lebih dua tahun. Choi Jin Hyuk dijadwalkan lepas, 30 Desember 2015. Wah, kita doakan saja agar pemeran kakak Lee Min Ho di drama Korea The Heirs ini cepat sembuh dan segera kembali menjalankan tugas wajib militer yang menantinya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.