Celana Lenny Kravitz Robek, Netizen Heboh di Twitter

Pada 3 Agustus lalu, Lenny Kravitz tampil di Stockholm. Namun, naas baginya, rocker ini tak sadar celananya robek dan Mr.P nya mengintip dari robekan tersebut. Alhasil pengguna Twitter pun ramai membicarakannya.

Lenny Kravitz tak menanggapi celana robek-flickeringmyth.com
Lenny Kravitz tak menanggapi celana robek-flickeringmyth.com

Pelantun ‘Fly Away’ ini kala itu asyik bernyanyi sambil memainkan gitarnya. Karena keasyikan, Lenny tak sadar ketika celananya robek. Dan saat ia sedikit membungkukkan badannya, Mr.P Lennya tiba-tiba mengintip dari balik celana robeknya. Hingga saat ini, Lenny tak memberikan keterangan terkait kejadian memalukan tersebut.

Insiden Mr.P mengintip ini, sontak membuat netizen ramai di Twitter. Tak sedikit pula yang mengejek Lenny melalui aku media sosialnya. Bahkan insiden memalukan tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter.

Tak hanya netizen, Rocker lain seperti Steven Taylor, vokalis Aerosmith juga sempat mengejek Lenny melalui akun Twitternya.

“Dude…No underwear and pierced… F*** me.. You never showed me that s***,” ejek Steven melalui akun pribadinya.

Saat ini, Lenny Kravitz sedang sibuk keliling Eropa untuk menggelar beberapa konser. Entah apa tanggapannya mengenai kejadian memalukan ini.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan