Hamil dan Kesurupan, Celine Evangelista Mengaku Capek

Hamil dan kesurupan. Itulah yang dialami oleh artis cantik Celine Evangelista dalam beberapa pekan belakangan.

Baca Juga: Keren, 5 Seleb Indonesia Ini Pernah Hadiri Award di Luar Negeri

Namun sebelum berpikiran aneh-aneh, kesurupan yang dialami Celine di sini bukan kemasukan roh halus dalam arti sebenarnya. Kesurupan yang dimaksud hanya sekedar bentuk akting di depan kamera.

Celine baru saja merampungkan syuting film horor berjudul Ruqyah. Film seram ini menandai comeback istri Stefan William, usai beberapa bulan vakum dari layar TV dan lebar.

Namun demikian, syuting film tersebut memberikan tantangan tersendiri untuk Celine. Pasalnya, wanita kelahiran Italia itu sedang berada dalam kondisi hamil.

Akibatnya, ia lebih mudah merasa lelah dan harus mengeluarkan energi ekstra untuk beberapa adegan tertentu. Terutama adegan kesurupan.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang seleb, ketika ditemui dalam acara premiere film Ruqyah di Jakarta Pusat, pada 26 September 2017 malam.

instagram.com/celine_evangelista

Pada media, Celine mengaku tak berpikir panjang ketika menerima tawaran syuting film Ruqyah. Pasalnya, saat itu ia sedang belum dalam kondisi berbadan dua.

Namun ketika proses pengambilan gambar dimulai, Celine ternyata hamil. Untungnya, para kru memberikan toleransi yang amat besar untuknya.

Celine mengatakan bahwa ia selalu diberikan waktu yang cukup untuk beristirahat. Dan jika sedang merasa kurang fit, para kru akan mengambil adegan yang lain, baru kemudian menuntaskan scene yang melibatkan dirinya.

Dalam film Ruqyah, Celine memerankan tokoh bernama Asha. Asha adalah seorang seleb ibu kota yang terkenal dan sukses. Namun kehidupannya mendadak dipenuhi aura mistis, sejak sahabat dekatnya meninggal dunia.

Baca Juga: Konon Dipacari Indra Lesmana, Inilah 10 Foto Cantik Chef Priscil

Asha kemudian bertemu dengan seorang jurnalis bernama Mahesa, diperankan oleh Evan Sanders. Bersama, mereka membuka tabir yang mengejutkan di balik fenomena supranatural yang selama ini dialami Asha.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.