Celine Dion Tak Akan Bernyanyi Di Pemakaman Sang Suami

Setelah sang suami dari penyanyi cantik Celine Dion, Rene Angelil, yang meninggal dunia pada beberapa hari lalu. Dilansir dari TMZ, Celine Dion tak akan bernyanyi di pemakaman suaminya.

Untuk mengiringi pemakaman Rene Angelil, Celine Dion Tak Akan bernyanyi (foto: huffingtonpost.com)
Untuk mengiringi pemakaman Rene Angelil, Celine Dion Tak Akan bernyanyi (foto: huffingtonpost.com)

Salah satu perwakilan dari penyanyi yang melantunkan lagu “My Heart Will Go On” tersebut mengatakan bahwa tak pernah terlintas di pikiran Celine Dion untuk bernyanyi di pemakaman suaminya tetapi mungkin satu atau lagunya akan menjadi background yang mengiringi pemakaman suaminya.

Sesuai dengan permintaan Rene Angelil, upacara pemakamannya akan diadakan di Notre-Dame Basilica di Montreal, tempat yang bersejarah baginya karena tempat tersebut merupakan dimana dia dan Celine menikah 21 tahun yang lalu.

Pemakamannya akan ditayangkan pada 3 jaringan dan bendera akan dikabarkan setengah tiang yang merupakan ciri khas Kanada dan dirinya merupakan sosok yang dihormati.

Rene Angelil meninggal pada minggu lalu di Los Angeles akibat kanker tenggorokan yang dideritanya sejak tahun 1998. Sakitnya sudah parah sejak tahun lalu dan membuat Celine Dion tak bisa tampil di beberapa acara untuk menjaganya. Namun, akhirnya Celine Dion harus pasrah karena suaminya meninggal dunia di usia 73 tahun.