Stefan William Keluar dari ‘Anak Jalanan’ Atas Desakkan Celine Evangelista?

Celine Evangelista dituding sebagai penyebab hengkanganya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan. Hal ini diungkapkan oleh fans Anak Jalanan, yang masih merasa kaget dan shock dengan keputusan Stefan keluar dari sinetron tersebut.

Fans salahkan Celine Evangelista atas keluarnya Stefan William dari Anak Jalanan~instagram.com/stefannwilliam

Kemarin sore melalui instagram miliknya, Stefan William mengumumkan keputusanya untuk meninggalkan sinetron Anak Jalanan. Sebuah video pendek kebersamaan Stefan dengan para pemain Anak Jalanan, jadi salam perpisahan suami Celine Evangelista ini dari sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut.

Kontan keputusan Stefan ini mendapat sambutan beragam dari netizen. Ada yang menerima apa adanya, namun tak sedikit yang menetang keputusan Stefan ini. Banyak juga diantara netizen yang menyalahkan Celine Evangelista atas keputusan Stefan yang hengkang dari sinetron ini.

Netizen menuduh Celine yang meminta Stefan untuk keluar dari Anak Jalanan. Hal ini terliat dari banyaknya komentar yang menyebut Stefan keluar dari Anak Jalanan, lantaran permintaan Celine Evangelista. “Gara2 jendes y kak stefan. Mkny cri cewe yg bnr” komentar @astuti.budianto yang menduga Celine sebagai penyebab Stefan keluar dari Anak Jalanan.

“Si cellin apa menariknya sih mau aja nurut sm emak emak rempong. Karir juga diatur tuh sm emak2 next time lu bakal nyesel emg dasar dimabok janda yah” kata @hstyna pedas berkomentar. “Mundur dari AJ pasti karena desakan istri ,secara pemain cewe di aj byk muda2” ujar @rentalcarmakassar. “Astaga kak @celine_evangelista kok egois banget sih. Kak @stefannwilliam ngapain sih nurutin istri sampe segitunya. Gila” kata seorang lagi yang menduing Celine Evangelista sebagai penyebab keluarnya Stefan William dari Anak Jalanan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.