Dikecam Soal Pernikahannya, Celine Sebut ‘Udah Biasa Digitu-gituin’

Celine Evangelista dan Stefan William belakangan terus diterpa gosip miring. Usai beredar kabar bahwa Celine sudah lama hamil, pasangan yang baru menikah di Bali ini juga disebut masih berutang terkait pesta perkawinan yang mereka adakan di Pulau Dewata tersebut.

Tudingan mengenai utang ini datang dari perwakilan sebuah WO yang mengaku jasanya masih belum dibayar oleh mereka berdua. Namun meski begitu, baik Celine dan Stefan hanya menganggap hal tersebut sebagai angin lalu, tak lebih dari ulah para haters. Keduanya pun memilih santai menghadapi persoalan ini.

Lebih lanjut, Celine bahkan menyebut sama sekali tidak kenal dengan pihak yang mengklaim memiliki piutang terhadap dirinya dan sang suami.

celine-evangelista

“Biasa aja sih. Kita udah biasa diomongin haters. Yaudah biarin aja. Kita gak kenal sama orang itu siapa. Apaan nih orang tapi ya kaya biasa aja kita sih,” jelas Celine, sebagaimana dilansir Beranda dari Bintang.

Meski ada ancaman untuk membawa persoalan utang ini ke meja hijau, Celine juga memilih tidak memberikan reaksi berlebihan. Pihaknya tidak memiliki niat untuk membuat laporan balik terhadap tuduhan tersebut.

Ia juga menyebut sudah biasa mendapatkan tudingan miring dan komentar negatif dari banyak orang dalam kehidupannya selama ini.

Pihak Celine Evangelista jawab tudingan menelantarkan adik bungsunya hingga kelaparan~gitugini.com

“Kita tahu juga dari orang. Jarang baca komentar. Pihak WO katanya mau laporin sih tapi gak tahu juga,” ucap Stefan. “Pihak kita gak (laporin juga) ya. Gak tahu yang lain,” lanjutnya.

“Saya udah biasa digitu-gituin. Jadi biarin aja. Ucapan itu gambaran dari orangnya. Itu niatan jahat orang,” pungkas Celine Evangelista..

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.