Cemas Jelang Konser Tunggal, Andien Dapat Dukungan Penuh Dari Suami

Menggeluti industri musik Tanah Air sejak tahun 2000, membuat solois Andien dinilai cukup matang dalam berkarya. Untuk menyempurnakan karirnya sebagai musisi, ia pun menggelar konser  tunggal perdana dengan tajuk Metamorfosa di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, yang akan digelar malam nanti, Selasa (15/9/2015).

Cemas Jelang Konser Tunggal, Andien  Dapat Dukungan Penuh Dari Suami ~ liputan6.com
Cemas Jelang Konser Tunggal, Andien Dapat Dukungan Penuh Dari Suami ~ liputan6.com

Menjeang detik-detik konser tersebut, Andien pun dihantui rasa cemas. Bagi penyanyi beraliran jazz ini, hal tersulit jelang konser adalah menaklukan dirinya sendiri. “Sebenarnya konser itu bukan menciptakan konsernya yang susah, tapi mengalahkan diriku sendiri. Menguatkan mood-ku dan ketakutanku. Karena kalau konser biasanya ketakutannya nanti takut ada masalah, atau nggak pede, bahkan malah sombong,” ujar Andien

Untungnya, ia memiliki suami yang yang selalu mendukung kariernya. Pelantun Moving On itu mengaku berkat dukungan suami, dirinya bisa menghilangkan rasa takut yang kerap menghantuinya. “Mas Ippe, dukung 500 persen. Semua hal yang tadi saya katakan, kalau bukan orang terdekat yang kasih support susah, dan Mas Ippe bisa melakukan itu,” lanjut Andien.

Sementara itu, di malam konser nanti, Andien meminta Ippe untuk menikmati sajian musiknya. Namun, Ippe menolak. Ia justru memilih untuk mengabadikan setiap momen bersejarah dalam karier istrinya tersebut. “Aku bilang ke dia supaya dia menonton dan menikmati saja konserku. Tapi dia nggak mau, dia mau terus foto aku saat konser nanti,” tutupnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.