Cerai Dari Nassar, Muzdalifah Kepergok Jalan Pedangdut Pendatang Baru

Tak butuh waktu lama rupanya bagi Muzdalifah untuk melupakan Nassar. Pasca resmi bercerai, Muzdalifah dikabarkan tengah menjalin kedekata dengan penyanyi dangdut pendatang baru Aggrie Muarra Kell. Tak sekadar isu semata, keduanya kepergok tengah makan bareng di sebuah mal di Jakarta, Minggu (7/12/2015).

Cerai Dari Nassar, Muzdalifah Kepergok Jalan Pedangdut Pendatang Baru ~ liputan6.com
Cerai Dari Nassar, Muzdalifah Kepergok Jalan Pedangdut Pendatang Baru ~ liputan6.com

Dilansir dari sebuah tayangan infotainment, Muzdalifah dan Aggrie terlihat makan malam bersama di sebuah mal. Namun ketika dipergoki oleh infotainment, keduanya pun langsung bubar. Baik Muzdalifah mau pun Aggrie enggan untuk diwawancarai. Keduanya pulang terpisah.

Aggrie Muarra Kell sendiri adalah pedangdut pendatang baru yang baru saja merilis album berjudul Geregetan pada awal Oktober lalu. Dalam cara rilis album tersebut, hadir sejumlah penyanyi dangdut seperti Rita Sugiarto dan juga Muzdalifah.

Kehadiran Muzdalifah kala itu membuat banyak yang menduga kalau Aggrie dan janda Nassar itu memiliki hubungan istimewa. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, baik Aggrie mau pun Muzdalifah membantahnya.

Cerai Dari Nassar, Muzdalifah Kepergok Jalan Pedangdut Pendatang Baru ~ liputan6.com
Cerai Dari Nassar, Muzdalifah Kepergok Jalan Pedangdut Pendatang Baru ~ liputan6.com

“Saya datang ke sini untuk memberi dukungan kepada Mas Aggrie. Ini teman lama saya,” kata Muzdalifah. “Saya kalau melihat Muzdalifah itu rasanya sejuk. Dia wanita yang kuat, wonder wowan, wanita yang tegar,” puji Aggrie menimpali.

Tak seidikit yang menyangka mereka memiliki hubungan istimewa, namun tak sedikit yang curiga kalau kehadiran Muzdalifah hanya untuk mendongkrak nama Aggrie Muarra Kell yang merupakan penyanyi pendatang baru.

Tapi jika ditelisik lebih jauh, kedekatan Aggrie dan Muzdalifah yang terekam dalam kamera infotainment, hubungan mereka sepertinya bukan hubungan biasa. Sebelumnya, Aggrie juga sempat mengatakan hubungannya dengan Muzdalifah masih berlanjut. Namun ketika ditanya mengenai sejauh mana hubungan tersebut, Aggrie masih berusaha menutupinya.

“Hubungan saya dengan Muzdalifah masih baik. Artinya, hingga saat ini masih komunikasi, saya juga sempat mendatangi rumahnya. Sejauh mana hubungan saya dengan dia, silahkan tanya Muz, saya takut salah komentar,” kata Aggrie Muarra Kell.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.