Cerai Dari Suryono, Bella Shofie Akan Dapat Banyak Harta Gono-gini

Berita panas perceraian Suryono dan Bella Shofie terus bergulir dengan seru. Kini setelah isu nikah settingan atau kawin kontrak antara Bella dan Suryono, banyak pihak yang kemudain menanyakan pertanyaan sensitif pada pasangan yang belum genap setahun menikah ini. Berapakah kira-kira harta gono gini yang akan diterima oleh Bella Shofie jika bercerai dari Suryono?

Cerai dari pengusaha Suryono, Bella Shofie akan dapat banyak harta gono gini dari pengusaha tersebut~ entertainment.kompas.com
Cerai dari Suryono, Bella Shofie akan dapat banyak harta gono gini~ entertainment.kompas.com

Pihak Suryono yang diwakili oleh Pieter Ell selaku kuasa hukum memang belum merinci berapa jumlah harta gono gini yang bakal diterima oleh Bella. Namun sang pengacara memastikan bahwa Bella akan mendapatkan bagian harta yang sangat besar dari sang suami. Apalagi Suryono sendiri diketahui seorang pengusaha dengan harta yang berlimpah.

“Harta gono-gini pasti ada ya. Pasti istri yang ajukan kan dia yang digugat cerai. Memang jumlahnya banyak sih,” kata pengacara Suryono, Pieter Ell. Namun meski begitu Suryono tetap akan menempuh cara sesuai syariat, untuk membagi harta gono gini dengan artis yang terkenal akan berita settingan-settinganya itu.

“Ya sesuai hukum Islam nanti bagaimana dilihat, kemungkinan besar dikabulkan (jika Bella meminta harta gono-gini). Suryono itu kan baik hati, tidak sombong, suami yang baik,” kata Pieter. Hingga kini penyebab perceraian antara Bella Shofie dan Suryono pun masih menjadi tanda tanya banyak pihak. Ada yang bilang bahwa Bella dicerai Suryono dikarenakan kasus prostitusi artis yang pernah menjeratnya dulu.

Menanggapi berita itu, Pieter Ell sepertinya enggan berkomentar. Dia hanya menjawab bahwa Bella tak melayani Suryono dengan baik selayaknya suami. “Suryono merasa sudah tidak dilayani dengan baik sebagai seorang suami. Nanti lah di pengadilan. Karena saya belum bertemu dengan Suryono. Belum banyak hal yang disampaikan secara langsung,” kata Pieter Ell yang mengurus perceraian Suryono dengan Bella Shofie.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.