Cerai, Dian Pelangi Resmi Menyandang Status Janda

Gugatan cerai yang diajukan oleh Dian Pelangi terhadap Tito Haris Prasetyo akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara verstek. Dengan hanya menjalani dua kali agenda persidangan, tanpa menunggu waktu yang lama Dian Pelangi resmi menyandang status jandanya.

Cerai,  Dian Pelangi Resmi Menyandang Status Janda ~ instagram.com
Cerai, Dian Pelangi Resmi Menyandang Status Janda ~ instagram.com

“Yang kemarin pemanggilan, tapi karena pihak tergugat tidak hadir, jadi ini adalah putusan verstek. Jadi dikabulkan karena tidak ada kehadiran si tergugat,” ucap pengacara Dian Pelangi, Windri Marieta baru-baru ini.

Pihak Dian Pelangi pun sudah membawa alat bukti dan menghadirkan saksi di persidangan kedua. Serta salah satu berkas yang paling menentukan, yakni pernyataan tertulis Tito Haris. “Karena pihak tergugat sudah setuju untuk bercerai, maka acara persidangan langsung dilanjutkan ke pembuktian. Kami sudah menyiapkan bukti dan dua saksi tadi,” ia menjelaskan.

Windri Marieta melanjutkan, “Setelah pemeriksaan, kami langsung memberikan kesimpulan. Tapi si penggugat sendiri sudah memberi persetujuan secara tertulis untuk bercerai,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.