Cerai Dengan Stuart Collin Buat Risty Tagor Trauma Dengan Laki-laki

Putusan cerai atas pernikahannya dengan Stuart Collin, memang telah diterima oleh Risty Tagor beberapa waktu lalu. Namun, siapa sangka jika perceraiannya dengan pria yang telah memberikan satu anak tersebut membawa dampak yang tidak baik bagi kejiwaan Risty. Pasalnya, gara-gara hal tersebut, Risty menjadi trauma dengan laki-laki.

Belum Ingin Cari Pengganti Risty Tagor, Stuar Collin Belum Move On? ~ bintang.com
Belum Ingin Cari Pengganti Risty Tagor, Stuar Collin Belum Move On? ~ bintang.com

“Kalau sekarang sih jujur masih trauma. Jadi, ngobrol sama laki-laki saja butuh proses. Apalagi kejadian kemarin, orangtua juga kena fitnah,” ujar Risty Tagor belum lama ini. Pernikahan Risty dengan Stuart memang terbilang mengejutkan. Tak banyak orang yang tahu mereka pacaran, tiba-tiba Risty dan Stuart mengumumkan pernikahan.

Namun hal itu rupanya disesali Risty Tagor. Perkenalannya yang singkat dengan Stuart, membuat dirinya tak begitu mengenal pria blasteran Inggris tersebut. “Kemarin kan kedatangan seorang laki-laki yang mencintai anak, saya, dan keluarga. Dia meminta saya untuk menjadi istrinya. Salahnya, saya tidak melalui proses. Jadi hanya enam bulan dia berhasil mengambil hati saya dan keluarga. Tapi sebulan menikah, semua berubah,” ungkap Risty Tagor.

Sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang pria, namun ibu dua anak tersebut seketika membantahnya. Menurutnya, proses perceraian dengan Stuart Collin yang panjang juga sangat menyita waktu dan tenaga Risty Tagor.

“Proses cerai juga sangat lama, kurang lebih setahun aku digantung. Jadi boro-boro dekat dengan laki-laki lain ya. Bikin paspor untuk anakku pergi ke Singapura saja nggak bisa,” ujar Risty Tagor.

Risty mencoba memetik pelajaran dari pengalaman hidup yang ia jalani. Ia berusaha berpikir positif dengan status janda kedua kalinya kini . ”Sampai sekarang kadang berpikir, mungkin Allah pengin aku sendiri kali ya, enggak sama siapa-siapa. Aku fokus sama Allah, keluarga, anak, dan karier,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.