Cerita Alyssa Soebandono Yang Panik Karena Anaknya Tiba-tiba Nangis

Alyssa Soebandono tampaknya semakin bahagia setelah melahirkan seorang putra yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Buah hati hasil pernikahannya bersama Dude Harlino tersebut sekarang semakin tumbuh besar dan semakin menggemaskan. Alyssa mengungkapkan perannya sebagai seorang Ibu yang disandangnya kini merupakan anugrah terindah yang pernah dialaminya.

Cerita Alyssa Soebandono Yang Panik Karena Anaknya Tiba-tiba Nangis - tabliodwanitaindonesia.com
Cerita Alyssa Soebandono Yang Panik Karena Anaknya Tiba-tiba Nangis – tabliodwanitaindonesia.com

Alyssa pun menceritakan banyak kejadian menarik ketika dirinya melahirkan putra pertamanya tersebut salah satunya yaitu panik ketika sang anak yang menangis secara tiba-tiba. Segala secara pun telah dilakukan oleh Alyssa namun wanita yang memutuskan untuk mengenakan jilbab setelah menikah tersebut selalu saja gagal.

Akhirnya Alyssa pun mendatangi dokter dan berkonsultasi apa yang harus ia lakukan agar anaknya tersebut tak lagi menangis. Ternyata caranya hanya satu yaitu menyusui.

“Panik awalnya, nangisnya itu panjang banget. Kita sempat bingung, terus sampai konsultasi ke dokter. Tapi solusinya ya cuma menyusui,” ujar artis yang kerap membintangi beberapa judul sinetron tersebut.

Alyssa pun memberi tips untuk wanita menyusui yaitu rajin-rajinlah minum air putih hingga 10 gelas dalam sehari.

“Kalau biasa 1,5 liter atau delapan gelas air, nah kita yang menyusui ya sepuluh gelas lah. Karena cairan yang keluar kan lebih banyak, jadi takutnya dehidrasi,” tutur Alyssa.