Cerita Chand Kelvin Didatangi Mendiang Olga Ketika Hari Terakhir Syuting

Almarhum Olga Syahputra memang cukup lama meninggalkan kita semua. Namun, para sahabat dekat Olga mengaku kerap didatangi sang komedian dalam mimpi. Hal ini pun terjadi pada Chand Kelvin. Aktor tampan itu mengaku didatangi Olga ketika hari terakhir syuting film berjudul Warisan Olga.

Chand Kelvin Didatangi Alm Olga
Chand Kelvin Didatangi Alm Olga

“Di hari terakhir syuting, aku mimpi berada di sebuah mal. Semua teman-teman dikumpulin sama Mimi (sebutan Olga Syahputra), dan dia bilang, `Teman-teman, kalau selama ini Mimi ada salah, maafin ya. Ada salah nggak?` dan kita kompak jawab nggak ada,” cerita Chand

Dalam mimpi Chand, Olga sempat menanyakan soal utang piutang. Tak lama, Olga terlihat pergi dengan menaiki sedan putih model terbaru sembari berpamitan.

“Terakhir dia bilang, `Ya udah, Mimi pamit dulu, assalamualaikum`. Dia pun pergi naik sedan putih terbaru. Terharunya saat dia pergi, kita semua berjejer, memandangi dia sambil melambaikan tangan,” ujar Chand

Kepergian Olga ke hadapan Sang Pencipta meninggalkan duka mendalam bagi para keluarga, sahabat, kerabat dan para penggemar setianya. Kenangan manis bersama Olga pun akan selalu dikenang oleh orang-orang terdekatnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing