Cerita Christian Sugiono Menjadi Sosok Ayah Untuk Juna

Hidup Christian Sugiono tampaknya makin berwarna  ketika dirinya dikarunia oleh seorang putra yang diberi nama Arjuna. Buah hatinyabersama Titi Kamal tersebut kini sudah tumbuh besar dan tentu membutuhkan kasih sayang yang lebih dari kedua orang tuanya. Christian yang sibuk dengan dunia keartisannya tetap berusaha untuk meluangkan waktu demi sang anak tercinta.

Cerita Christian Sugiono Menjadi Sosok Ayah Untuk Juna - family.fimela.com
Cerita Christian Sugiono Menjadi Sosok Ayah Untuk Juna – family.fimela.com

Christian pun menjelaskan waktu-waktunya yang khusus disediakan untuk keluarga kecilnya tersebut. yaitu waktu pagi ketika sarapan dan malam ketika dinner. Selain itu Sabtu dan Minggu digunakannya untuk menghabiskan waktu bersama dengan pergi jalan-jalan.

“Sebisa mungkin pagi sarapan di rumah, ke kantor, malam dinner ketemu lagi. Sabtu dan Minggu jalan-jalan ke mall, puncak, pantai, dan lebih banyak weekend sama keluarga,” cerita Christian.

Christian menambahkan memiliki anak cowok membuatnya lebih dekat dengan sang anak karena ia dan Juna biasa bermain kegiatan yang biasa dilakukan oleh cowok yang tidak bisa diikuti oleh Titi.

“Sama Juna biasanya main piano, pasir, bola. Pokoknya mainan cowok yang Titi nggak bisa ikutan,” tambah Christian.

Juna yang saat ini sudah berusia hampir dua tahun dikatakan christian sudah sangat nakal serta aktif. Apalagi Juna juga sering membohongi ayahnnya.

“Sudah bandel. Lari-larian. Sekarang udah bisa sok-sok bohongin papanya,” tutupnya.