Cerita Dian Sastro Yang Diketawai Suami Saat Buka Bisnis Katering

Tak sedikit para selebirti menjadikan dunia bisnis sebagai ladang uang selain dunia hiburan. Salah satunya atris cantik Dian Sastrowardoyo. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut memilih menjual makanan sehat diet sebagai peluang bisnisya. Dengan nama 3 Skinny Minnies, Dian mantap mencoba peruntungan di bisnis kuliner.

Cerita Dian Sastro Yang Diketawai Suami Saat Buka Bisnis Katering ~ instagram.com
Cerita Dian Sastro Yang Diketawai Suami Saat Buka Bisnis Katering ~ instagram.com

Dibuka sejak 2014, kini perlahan mulai berkembang dengan memiliki banyak pelanggan. Padahal, awalnya terjunnya Dian Sastro dalam bisnis tersebut sempat menjadi bahan tertawaan suaminya, Indraguna Sutowo. “Suami suka ketawain saya, kamu ngapain sih repot-repot. Penghasilan tak seberapa juga. Eh pas sukses, dia bangga,” ungkap Dian Sastro belum lama ini.

Pujian yang didapat Dian dari suaminya, lantaran sang suami tercinta tidak menyangka usaha yang dijalani bisa bertahan lama tanpa kerugian. Yang membanggakan adalah, Dian Sastro bersama teman-temannya tidak mudah menyerah. “Karena aku mau nyoba. Dia kagumi keuletan kami ibu rumah tangga yang memulai bisnis dari kecil,” kata Dian Sastro.

Agar tetap konsisten dengan bisnis yang ditekuninya, Ibu dua anak itu terus belajar mengenai penjualan, dan bagaimana melihat pangsa pasar bisnis online di Indonesia saat ini. Selain itu, kegigihan jadi modal utama untuk tetap bisa bertahan dalam sebuah bisnis.

“Yang mahal itu kan keuletan, pantang menyerah. Belajar melihat omset bulanan. Itukan proses belajar terus menerus. Penjualan ini kok kurang. Kenapa ya? Kata ibu-ibu jadi makin pinter. Karena analisa itu,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.