Cerita Nagita Slavina Usai Melahirkan Anak Pertama

Nagita Slavina akhirnya angkat bicara mengenai kelahiran buah hati pertamanya bersama Raffi Ahmad yang diberi nama Rafattar Malik Ahmad. Perempuan yang akran disapa Gigi tersebut menceritakan perasaan bahagianya setelah melahirkan sang buah hati. Ia mengungkapkan bahwa awalnya ia ingin sekali melahirkan secara normal. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya keputusan untuk melakukan operasi caesar pun diambil.

Cerita Nagita Slavina Usai Melahirkan Anak Pertama - bintang.com
Cerita Nagita Slavina Usai Melahirkan Anak Pertama – bintang.com

“Perasaannya subuh pecah ketuban, suster sudah kasak-kusuk tapi nggak ngomong karena sudah kesakitan jadi nggak ngomong. Dokter datang nggak pakai kompromi harus caesar. Satu aku takut operasi, saat itu doketr bilang bayinya harus dikeluarkan. Kontraksinya sudah sudah seharian, sudah ngerasa sedih. Doketr keluar aku nangis, Alhamdulillah keluarga sudah kasih support,” cerita istri dari Raffi Ahmad tersebut.

Raffi selaku suami, mengatakan bahwa ia akan selalu mendukung sang istri baik melahirkan secara normal maupun caesar. Yang terpenting baginya ialah yang terbaik untuk istri dan sang buah hati.

“Saya sendiri (waktu tahu caesar), dari awal mau ngomong normal apa caesar saya dukung. Pokoknya mau caesar atau normal saya tetap nememani,” tutur Raffi.

Raffi pun mengatakan bahwa ketika proses persalinan tengah berlangsung, ia selalu menemani Gigi. Selain Raffi, Ibu kandung Gigi yakni Rieta Amalia juga menemani Gigi dikala proses persalinan. Bahkan mertua raffi tersebut merekam proses persalinan Gigi.

“Yang videoin mama Rieta, mama Rieta tuh jijian sama darah tapi pas syuting selama proses persalinan malah mama Rieta. Pas dikeluarin mama Rieta yang syuting buat dokumen pribadinya, akunya juga suami pas dokter harus bilang caesar ya sudah,” ujar Raffi.