Cerita Shandy Aulia Tekuni Bisnis Hijab Meski Bukan Muslimah

Trend hijab yang sedang booming di Indonesia menarik minat banyak orang untuk menekuni bisnis ini. Tak terkecuali para selebritis yang juga menjadikan trend hijanb ini sebagai ladang bisnis, untuk menambah pemasukan mereka. Tersebutlah nama-nama seperti Zaskia Mecca, Risty Tagor, Laudya Chitya Bella dan Indra Brugman sebagai selebritis yang menekuni bisnis hijab. Tak terkecuali pesinetron cantik, Shandy Aulia ini.

Meski bukans eorang muslimah, Shandy Aulia merasa senang tekuni  bisnis hijab dan pakain muslim
Shandy Aulia merasa senang tekuni bisnis~entertainment.kompas.com

Shandy Aulia ternyata paham betul bahwa hijab saat ini tengah menjadi trend yang booming di Indonesia. Karena itu, naluri bisnis wanita cantik ini kemudian menjadikan hijab sebagai salah satu ladang bisnis yang kini digelutinya. Shandy bahkan meluncurkan brand hijab atas namanya sendiri untuk para wanita Indonesia. Shandy pun mengaku serius dan sungguh-sungguh menekuni bisnis yang menurutnya sangat menguntungkan ini.

Yang unik, kita semua tagu bahwasanya Shandy Aulia adalah non muslim. Meski pernah bermain dalam sinetron dengan tema religi, namun tentang keyakinan Shandy tidak berubah. Namun hal tersebut ternyata tak menghalangi niatan tulus Shandy Aulia untuk menekuni bsinis hijab ini. Shandy bahkan membuat hijab yang syari dan panjang, namun modis dan cocok dikenakan oleh muslimah dari segala usia.

“Aulia by Shandy Aulia itu khusus busana muslimah. Indonesia memang tidak dipungkiri mayoritas islam, dari segi bisnis ya tidak dipungkiri kalau begitu bagus. Lagipula awalnya itu karena banyak permintaan pelanggan muslim yang ingin didesainkan bajunya oleh saya,” tutur wanita cantik ini.

Shandy Aulia mengatakan bahwa meski non muslim, tak ada kesulitan sama sekali baginya untuk mendesain hijab dan baju muslim. Bahkan istri dari David Herbowo ini merasa senang ketika banyak sahabatnya yang muslimah memesan dan membeli koleksi baju muslimah serta hijab dari tempatnya. Shandy pun mengatakan akan terus mengembangkan bisnis hijab ini, yang kini sudah mulai menyasar pasar luar negeri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.