Cerita Sunny SNSD Saat SMSnya Tak Dihiraukan dan Dicueki Eric SHINHWA

Sunny SNSD punya pengalaman yang lucu, terkait persahabatanya dengan Eric SHINHWA. Sunny mengaku pernah mengirimkan SMS, namun tak dihiraukan dan tak dibalas oleh Eric. Sebagai gantinya, Sunny pun mencueki dan tak membalas SMS yang dirikirkan oleh Eric padanya kemudian.

Sunny SNSD menceritakan saat smsnya tidak dibalas oleh penyanyi ganteng Eric Shinhwa~allkpop.com
Sunny SNSD menceritakan saat smsnya tidak dibalas oleh Eric Shinhwa~allkpop.com

Melalui akun instagram, Sunny SNSD berinteraksi dengan fans dengan membuka sesi tanya jawab. Sunny pun menceritakan bahwa sekali waktu saat menonton Oh Hae Young Again, Sunny lantas mengirimkan pesan pendek pada Eric SHINHWA yang main di drama itu. Sunny mengatakan bahwa drama yang dimainkan cowok ganteng ini sangat bagus untuk ditonton.

“Ketika sedang menonton Oh Hae Young Again, aku mengirimkan pesan pada Eric oppa dan bilang ‘ dramamu sangat menarik. Tapi aku diabaikan (tak dibalas). Ya kami berada dalam hubungan seperti itu” kata Sunny. Maksudnya Sunny adalah persahabatan antara dirinya dan Eric memang seperti itu.

Ada kalanya saat sedang sibuk, Eric tak akan memblasa pesanya. Begitupun sebaliknya. Sunny pun mengku tak merasa marah atau tersinggung atas apa yang dilakukan Eric SHINHWA ini. Namun sebagai gantinya, Sunny balik mengerjai Eric dengan cara tidak membalas pesan yang dikirmkan padanya boleh anggota SHINHWA ini.

“Ga masalah sih. Aku juga akan mencueki pesan dari Eric oppa” kata Sunny. Personel SNSD ini juga menceritakan hubunganya dengan anggota SHINHWA yang lain yakni Minwoo. “Minwoo oppa selalu mebalas pesanku dengan baik, tapi masalahnya ia memperlakukan aku sebagai adik laki-lakinya” ujar Sunny SNSD lagi, menceritakan persahabatnya dengann para anggota SHINHWA.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.