Gemar Hina Orang Miskin, Cewek Ini Bikin Geram Netizen

Prisilia Putry belum lama ini membuat kehebohan di dunia maya. Entah benar atau tidak, yang jelas akun media sosial dengan nama tersebut kerap mengunggah foto seorang wanita berkawat gigi, dengan kulit putih, dan rambut panjang.

Namun bukan itu yang membuat postingan akun satu ini menarik perhatian. Jika diperhatikan sambil lalu, tidak ada yang luar biasa dari foto-fotonya. Namun bisa jadi emosi akan terpancing jika melirik ke kolom caption dan komentar. Kalimat-kalimat yang ia tuliskan sering membuat para Netizen geram.

Tak heran jika Prisilia Putry, atau tepatnya akun media sosialnya, menjadi ‘populer’ di dunia maya dalam waktu singkat.

Salah satu postingannya yang membuat giram berbunyi: “Yess, dapat boneka dari ayah, boneka dari america loh. Harganya 42 jt, Orang Miskin Punya Gak? ngga lah kan dia gak punya duit, hahaha kasihan.”

Selain itu ada lagi beberapa kalimat senada yang tidak kalah provokatif.

“Hai orang miskin yang jelek permisih nih aku mau lewat, orang cantik dan kaya raya pasti pada kenal kan. Liat foto gua yang imut ini. Orang miskin mana punya motoe seperti ini. Lihat celana dan baju aku yang dari america yang harganya 67 jt.”

“Minggir orang cantik dan kaya raya mau unggah foto..”

“Orang miskin gak bakalan punya baju kaya gua. Udah mahal dan bagus lagi dari america.”

Tidak ada yang tahu pasti apa maksud pernyataan-pernyataan yang dibuat oleh Prisilia. Yang pasti, ia sudah sukses memancing reaksi emosional dari beberapa orang pengguna Internet.

Salah satunya Metha Putri Maulana, yang mengunggah kembali foto Prisilia dan memberikan komentar pedas.

“Prisilia Putry! njis bngt gua liatnya…Dibully bertua orang! hihihi kaya dapat N***** Ajh bangga!.. Njis coooh.”

Namun sebelum kamu ikutan emosi, rupa-rupanya ada netizen lain yang berkomentar bahwa akun Prisilia hanya merupakan akun palsu. Guna menarik perhatian netizen, sang pemilik akun mengunggah kembali foto dari akun Facebook Anes Aprilyhani dan menambahkan komentarnya sendiri.

Hingga berita ini diturunkan, akun Facebook Prisilia sudah tidak tersisa jejaknya, meski masih ada Netizen yang terus memberikan kecaman..

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.