Cha Seung Won, Raja Iklan Baru Korea Selatan

Tampaknya image raja dan ratu iklan yang disematkan pada Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin dan bahkan Suzy Miss A, akan tergeser seiring bermunculannya bintang-bintang iklan lain yang lebih fresh. Salah satunya yaitu Aktor YG, Cha Seung Won yang telah menandatangani hinga 10 kontrak dengan 13 brand sebagai model iklan produk mereka.

Cha Seung Won, Raja Iklan Baru Korea Selatan - korebizwire.com
Cha Seung Won, Raja Iklan Baru Korea Selatan – korebizwire.com

Menurut stasiun Tv setempat,  menyebutkan bahwa langkah yang dilakukan oleh Cha Seung Won tersebut merupakan rekor baru yang dicapai oleh seorang aktor Kpop. Ia mendapatkan 10 kontrak sekaligus selama enam bulan yang tercatat sebagai kejadian langka yang terjadi di dunia entertain Kpop. Bahkan yang lebih mengagumkan ialah artis-artis Kpop dengan image raja dan ratu iklan bisa digeser oleh kehadiran Cha Seung Wong sebagai model iklan yang mulai kebanjiran job.

“Cha Seung Won punya imej yang menarik para ahjumma (ibu-ibu paruh baya). Dia merupakan model aktor yang pintar masak, so ia adalah sosok sempurna sebagai model,” tutur salah seorang pihak dari perusahaan iklan.

Sejak Cha Seung Won muncul di Three Meals a Day yang pada waktu itu didaulat sebagai bintang tamu, tak disangka memberikan pengaruh yang begitu dahsyat bagi dirinya yaitu digandeng beberapa produk atau perusahaan industri untuk menjadi model iklan, seperti industri makanan,  telekomunikasi, travel, dan masih lagi.