Chaeva Anzani Senang Jadi Korban Kreativitas Vicky Prasetyo

Pedangdut Chaeva Anzani mengaku merasa senang dirinya menjadi korban kreativitas si kontroversi hati, Vicky Prasetyo. Wanita cantik ini ternyata dibuatkan lagu oleh pria kontroversial yang terkenal dengan selogan dan bahasanya yang aneh tersebut. Chaeva Anzani bahkan dibuatkan lagu oleh mantan tunangan Zaskia Gotik ini.

Pedangdut Chaeva Anzani bangga di buatkan lagu oleh si kontroversi hati mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo~m.liputan6.com
Pedangdut Chaeva Anzani bangga di buatkan lagu oleh Vicky Prasetyo~m.liputan6.com

Seperti yang dilansir laman Liputan6.com, pedangdut ini mengungkapkan bahwa dirinya adalah “korban” dari sosok Vicky Prasetyo. Namun Korban yang dimaksud adalah menuju ke arah yang positif dan produktif. Ini karena Vicky adalah pencipta lagu terbaru untuk Chaeva yang berjudul Digoyang Lagi.

“Tapi aku bukan korban yang gimana-gimana ya Mas. Aku ini korban dari kreativitasnya Vicky. Dia ciptakan lagu buat aku,” kata Chaeva di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2015). Mengikuti trend yang telah ada, dangdut koplo akan jadi warna kental untuk lagu yang dibuatkan Vicky Prasetyo untuk pedangdut ini.

Chaeva juga membocorkan material lagu yang diciptakan oleh si kontroversi hati Vicky Prasetyo. Lagu Di Goyang Lagi ini bercerita tentang seorang penyanyi dangdut yang sering bergoyang di atas panggung, sehingga sering mendapat godaan dari abang-abang di sekitarnya. “Ceritanya juga simple kok. Soal biduan yang sering goyang sampai dilirik abang-abang,” tutur pedangdut ini lagi.

Untuk goyangnya, Chaeva mempersiapkan goyang yang disebut sebagai Kuda Lumping Cantik. Chaeva juga mengaku bahwa goyanganya ini jauh dari kata sensual. Tapi dia menjamin goyangannya nanti tetap seru dan atraktif. “Jadi jogetnya bawa kuda lumping di atas panggung. Michrophone-nya di modifikasi biar bisa jadi pecutan juga. Seru kan,” tutup Chaeva.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.