Changmin TVXQ Cukur Rambut Sebelum Ikut Wamil

Maknae grup TVXQ, Max Changmin, mencukur rambutnya melalui video yang diunggah oleh SMTOWN sebelum melakukan wajib militer yang dilakukannya esok hari. Mencukur rambut merupakan salah satu kewajiban untuk memasuki wajib militer.

Changmin akan mengikuti wamil pada esok hari (foto: onehallyu.com)
Changmin akan mengikuti wamil pada esok hari (foto: onehallyu.com)

Changmin merupakan anggota terakhir TVXQ yang melakukan wajib militer semenjak teman seperjuangannya di TVXQ, Yunho, juga sudah melakukan wajib militer pada21 Juli 2015 dengan memutuskan bergabung dengan “Republic of Korea Armed Forces” yang dilatih di Yangju, Gyeonggi.

Penyanyi yang berusia 27 tahun ini sudah debut dengan TVXQ sejak 2003. Selain sukses bersama TVXQ, Changmin juga sukses dalam karir aktingnya. Dia pernah membintangi sebuah drama yang berjudul “Paradise Ranch” bersama Lee Yeon Hee, yang merupakan teman satu agensi, SM Entertainment. Changmin juga berhasil menginvansi Jepang dengan membintangi film “Fly With The Gold” yang memenangkannya ke ajang penghargaan 36th Japanese Academy Award untuk kategori pemeran pendatang baru terbaik pada tahun 2013.

Selain menyanyi dan drama, Changmin juga berhasil menjadi anggota tetap variety show “Cool Kiz On the Block” yang tayang di KBS dimana ia juga dipilih menjadi MC bersama Kang Ho Dong, Lee Soo Geun dan Kim Byung Man.

Changmin akan memulai wajib militer pada 19 November besok bersama dengan Siwon Super Junior. Namun, mereka sudah memutuskan akan melakukannya tanpa ada reporter maupun para penggemar mereka.