Channing Tatum Ceritakan Pengalaman Pahit Saat Kemaluannya Tersiram Air Panas

Semua orang tentunya tak pernah ingin terkena yang namanya air panas. Selain perih karena panasnya, bekas luka bakar akibat air panas tentu menjadi momok lain akibat tersiram air ini. Channing Tatum, rupanya segelintir orang yang punya pengalaman buruk dengan air panas. Tak tanggung-tanggung, bintang ‘Magic Mike XXL’ ini bahkan mengakui bahwa bagian kemaluannya pernah sempat tersiram dengan air bersuhu tinggi tersebut.

Channing Tatum Ceritakan Pengalaman Pahit Saat Kemaluannya Tersiram Air Panas ~liputan6.com
Channing Tatum Ceritakan Pengalaman Pahit Saat Kemaluannya Tersiram Air Panas ~liputan6.com

Tahun 2011 lalu, bisa dibilang sebagai tahun yang tak pernah ingin diingat oleh Channing Tatum. Pasalnya, aktor tampan nan hot ini mengalami insiden yang cukup untuk membuatnya bergidik ngeri kala mengingat kejadian tersebut. Diceritakan oleh Channing baru-baru ini, dirinya sempat terkena siraman air panas saat berada ditempat syuting filmnya yang berjudul ‘The Eagle’.

Awal mula kejadian tersebut diceritakan Channing, bermula saat dirinya diberi botol berisi air panas oleh kru film. Tak mengetahui botol tersebut berisi air panas, Channing yang kaget menumpahkan air panas alih-alih air mendidih tersebut ke area kemaluannya tanpa sengaja. Kontan, Channing yang merasa kaget langsung menceburkan dirinya ke kolam, padahal kala itu cuaca begitu dingin.

Ditambahkan Channing, dirinya merasakan sakit yang amat sangat, persis seperti jari yang sedang terbakar. “Persis seperti saat kamu membakar jarimu dan itu terus berlanjut. Ya, rasa terbakarnya bertahan selama 20 sampai 30 menit. Aku benar-benar panik” ujar Channing. Beruntung, luka akibat air panas tersebut tak membekas dan tergolong cepat dalam proses penyembuhannya.

Untungnya, air panas itu tidak meninggalkan bekas luka. Sembuhnya juga tergolong cepat” ujar Channing lagi. Walau begitu, rasa sakit yang dirasakan Channing memang tak serta merta kunjung hilang. Channing lantas berujar dirinya begitu menderita atas kejadian ini, “Aku seperti, ‘Tuhan, kenapa, kenapa kau melakukan ini padaku,’” pungkas Channing seraya tertawa.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...