Chanyeol EXO Buktikan Rasa Cinta Pada Fans Dengan Cara Ini

Ada yang unik dalam gelaran konser EXO yang bertajuk ‘EXO’LUXION’ di Shanghai kemarin. Salah satu member dari boy group besutan SMEntertainment ini rupanya sempat menunjukkan rasa cintanya kepada para fans EXO, atau yang kerap disapa dengan EXO-L. Ya, sesuai dengan nama fans nya tersebut, Chanyeol rupanya sempat menulis nama panggilan untuk fans nya ini dengan menggunakan potongan kertas kala berada diatas panggung.

Chanyeol EXO Buktikan Rasa Cinta Pada Fans Dengan Cara Ini ~ allkpop.com

Awalnya, Chanyeol yang saat itu berada diatas panggung tengah asyik mengutak-atik potongan kertas yang digunakan sebagai properti konser EXO. Tanpa tahu apa yang akan dibuat oleh sang idola, para fans hanya dapat melihat aksi Chanyeol tersebut. Dibantu oleh seorang member lainnya yang ikut mengumpulkan potongan kertas untuk Chanyeol, para fans tentunya dibuat makin penasaran oleh kelakuan pemilik nama lengkap Park Chanyeol ini.

Lama menyusun potongan kertas tersebut, para fans akhirnya mengetahui apa yang diperbuat Chanyeol kala itu. Dari bangku penonton terlihat tulis ‘EXO-L’ yang dirangkai Chanyeol menggunakan properti potongan kertas tadi. Aksi sederhana Chanyeol ini tentunya begitu bermakna bagi para fans yang merasa bahwa Chanyeol benar-benar mencintai para mereka.

Tulisan EXO-L yang dibuat Chanyeol ~ kpopchart.net
Tulisan EXO-L yang dibuat Chanyeol ~ kpopchart.net

Dia sangat baik. Membuatku mencintanya lagi dan lagi” tulis seorang fans dalam sebuah video yang merekam saat Chanyeol membuat tulisan tersebut. “Itulah mengapa aku sangat mencintai Chanyeol!” sambung seorang fans lainnya. Lepas dari itu, dalam waktu dekat ini EXO akan merilis album repackage berjudul ‘Love Me Right’. Album ini disebut-sebut akan bersaing dengan mini album Bigbang yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.