Chanyeol EXO Segera Terbang Ke Brunie Syuting Law of the Jungle

Personel boy band EXO, Chanyeol dikabarkan akan segera terbang ke Brunei Darussalam dalam waktu dekat ini untuk syuting Law of the Jungle. Program Law of the Jungle sendiri adalah variety show yang ditayangkan oleh stasiun TV SBS dan mengambil konsep survival game dengan para selebriti sebagai pemerannya.

 Chanyeol EXO akan segera terbang ke Brunei utuk syuting Law of The Jungle yang kembali akan ditayangkan juli nanti oleh SBS~https://twitter.com/knockknock0408
Chanyeol EXO segera ke Brunei untuk syuting Law of The Jungle~twitter.com/knockknock0408

Ini adalah kali kedua Chanyeol menjadi bintang dalam acara Law of the Jungle ini. Sejak ditayangkan pada tahun 2011 yang lalu, personel EXO ini pernah ambil bagian pada episode yang ditayangkan pada mediao 2013 yang lalu. Merasa ketagihan, Chanyeol langsung mengiyakan begitu tawaran ini datang lagi padanya. Dan salah satu tempat syutingnya nanti adalah kawasan di Brunie yang masih dirahasikan tempat pastinya.

Dalam sebuah acara bincang radio, Chanyeol membocorkan pada fansnya mengenai keterlibatanya dalam acara Law of The Jungle ini. Pria tampan ini mengaku masih banyak hal yang belum sempat dilakukanya saat pertama kali mengikuti acara ini. Karena itu, saat ditawari lagi untuk tampil di Law of The Jungle, Chanyeol langsung setuju dan meminta manager untuk mengatur jadwalnya.

“Hingga sekarang, aku berharap bisa melakukan lebih dalam acara itu. Aku berbicara pada manager ku mengenai hal ini. Dan untungnya, kesempatan itu datang padaku” papar Chanyeol pada sebuah acara radio lokal pada Senin kemarin. Karena itu untuk syutingnya kali ini, Chanyeol akan segera terbang ke Brunei dalam waktu dekat ini .

Dalam cara law of The Jungle ini, Chanyeol akan kembali dipasangkan dengan komedian senior Kim Byung Man. Tentu saja reuni ini disambut gembira oleh kedua belah pihak. Acara Law of The Jungle Chanyeol EXO ini kabarnya akan di tayangkan di SBS pada Juli nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.