Charlie Puth Bermesraan Dengan Model Mirip Selena Gomez di Klip Lagu “Suffer”

Penyanyi Charlie Puth menyuguhkan adegan hot di atas ranjang dengan seorang model cantik mirip Selena Gomez untuk klip lagu “Suffer”. Ya memang sekilas model cantik yang beradu adegan dengan Charlie itu seperti Selena Gomez. Bahkan awalnya banyak follower instagram Charlie yang salah sangka dengan menyebut model tersebut sebagai Selena Gomez. Nyatanya model itu adalah Madison Justice, adik artis cantik Victoria Justice.

Ada adegan hot antara Charlie Puth dan model mirip Selena Gomez di video klip terbaru penyanyi tampan ini yang bertajuk Suffer~ www.billboard.com
Ada adegan hot Charlie Puth dan model mirip Selena Gomez di video klip Suffer~ www.billboard.com

Untuk lagu terbaru bertajuk Suffer ini, Charlie bekerjasama dengan rapper Amerika, Vince Staples. Charlie sendiri beberapa kali mengunggah teaser adegan dalam video klipnya tersebut di instagram miliknya. Satu yang pasti, nuansa erotis dan juga sensual menjadi menu utama di klip Charlie Puth terbaru ini.

Yang paling baru, Puth mengunggah potongan adegan saat dirinya dan sang model, Madison Justice bermesraan di tempat tidur. Adegan diawali saat Puth sepertinya tengah memasuki suatu tempat dengan nuansa pesta di dalamnya. Seorang wanita cantik dan seksi, lanats memberikan tanda bagi Puth untuk mengikutinya ke dalam sebuah ruang.

Adegan pun berpindah saat sang wanita seksi dengan lingerie menggoda itu sedang terbaring diatas ranjang. Dengan gerakan menggoda, sang wanita memancing Charlie Puth untuk mendekat padanya. Dan seperti dugaan banyak pihak, Puth dan Madison pun lanats bermesraan dengan diiringi rapping dari Vince Staples.

Potongan adegan video klip Suffer milik Charlie Puth ini, bisa dinikamti dalam versi panjanganya melalui YouTube. Sudah dirilis sejak malam tadi, video klip hot “Suffer” milik Charlie Puth sudah menyedot 56 ribu viewer di YouTube.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.