Charlie Puth “Dimanfaatkan” Selena Gomez Untuk Menyerang Justin Bieber?

Hollywood Life mengklaim bahwa alasan utama Charlie Puth mengumpat dan menyerang Justin Bieber adalah Selena Gomez. Website hiburan itu mengklaim bahwa Charlie hanya mendengarkan cerita satu pihak saja dari Selena. Selain itu, Selana pun bercerita seolah menjadi pihak yang paling tersakiti atas kandasnya hubungan cintanya dengan Justin Bieber.

Selena Gomez memanfatkan penyanyi tampan Charlie Puth untuk menyerang mantan kekasihnya, Justin Bieber?~ www.seventeen.com
Selena Gomez memanfatkan Charlie Puth untuk menyerang Justin Bieber?~ www.seventeen.com

Charlie Puth memang membuat berita menghebohkan belakangan ini. Dalam sebuah konser yang dihelat beberapa hari yang lalu, pelantun One Call Away ini mengumpat Justin Bieber dengan kata-kata yang terbilang kasar. Hal itu dilakukan Charlie ditengah konser dan didengat serta disaksikan oleh ribuan pasangan mata.

Tentu saja banyak yang mempertanyakan alasan Charlie yang selama ini dikenal kalem tersebut, mendadak mengumpat Justin Bieber. Tak sedikit yang menyebut bahwa Selena Gomez menjadi penyebab mengapa Charlie melontarkan umpatan kasar pada Justin Bieber. Salah satunya sebuah klaim yang menyebut Selena terkesan “memanfaatkan” Charlie untuk menyerang sosok Justin Bieber.

“Semua yang dikatakan Selena kepada Charlie adalah bahwa Justin Biber itu benar-benar berengsek dan payah. Dan tentu saja Charlie berpihak pada sisi cerita yang disampaikan oleh Selena mengenai Justin Bieber” ujar sebuah sumber pada Hollywood Life, mengenai alasan Charlie Puth mengumpat Justin Bieber dengan kata-kata yang kasar.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Charlie sangat terpengaruh dengan cerita sepihak Selena Gomez yang dikatakan padanya. Karena itulah dia merasa perlu untuk menunjukkan dukunganya pada mantan pacar Justin Bieber ini. “Sebenarnya, mau tak mau umpatan Charlie untuk Justin itu pasti akan terjadi juga. Charlie tahu bahwa suatu waktu pasti dia akan mengumpat Justin Bieber karena secara emosi, Selena benar-benar mempengaruhi dirinya. Charlie jelas tak suka pada Justin Bieber dan makin tak suka melihat Justin mempermainkan Selena” imbuh sumber itu lagi seperti dilansir laman Hollywood Life.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.