Charlie Puth Rilis Album Debutnya ‘Nine Track Mind’

Penyanyi yang terkenal dengan lagu duetnya bersama Wiz Khalifa dengan judul “See You Again”, Charlie Puth mengeluarkan album baru. Album terbarunya diberi judul “Nine Track Mind” yang bisa didengarkan di iTunes.

Charlie Puth Sudah Merilis Album pertamanya lewat iTunes
Charlie Puth Sudah Merilis Album pertamanya lewat iTunes

Penyanyi berusia 24 tahun tersebut menuliskan kegembiraan mengenai debut albumnya di akun twitternya”Setelah mengetuk pintu kepada label rekaman, bolos kelas untuk menunggu di kantor penerbit dan berjam-jam menghabiskan waktu dalam produksi album, akhirnya debut albumku Nine Track Mind keluar besok. Terima kasih semua yang sudah memperbolehkan aku mencapai mimpiku. Juga “One Call Away” masih ada di top 10 di iTunes.wow.”

Charlie Puth, kepada Teenvogue, ungkapkan mengenai penundaan albumnya serta isi dari albumnya tersebut, “Aku benar-benar menunggu orang-orang bisa mendengar hasil kerjaku yang sangat kukerjakan dengan sepenuh hati. Aku tak pernah seperti ini sebelumnya dan aku cemas orang-orang yang yang mendengarkannya. Setiap saat ketika aku berpikir sesuatu. aku ingin menulis lagu dan bukan hanya tentang perempuan. Ada lagu berjudul “Losing My Mind”, seperti judulnya aku kehilangan akalku. Aku kira aku akan gila karena aku tak bisa memikirkan sebuah lagu yang aku tulis jadi aku menulis sebuah lagu mengenai lagu tak bisa aku tulis.”

Dalam albumnya tersebut, Charlie Puth banyak menggandeng [enyanyi lain seperti Selena Gomez dalam lagu “We Don’t Talk Anymore”.