Charlie Sheen Mengidap Penyakit HIV, Sang Mantan Langsung Tes HIV

Aktor yang terkenal lewat film “Platoon”, Charlie Sheen, dikabarkan mengidap HIV seperti yang dilansir oleh NBC’S Today. Sebelumnya juga berdar kabar bahwa aktor Hollywood A-List, mengidap penyakit HIV, dan belum teridentifikasi siapa aktor tersebut. Namun, sekarang baru jelaslah bahwa rumor tersebut mengacu kepada Charlie Sheen.

Charlie sheen dikabarkan sudah mengidap HIV selama 4 tahun (foto: afternoongossip.com)
Charlie sheen dikabarkan sudah mengidap HIV selama 4 tahun (foto: afternoongossip.com)

Charlie juga dikabarkan mengidap penyakit tersebut selama bertahun-tahun, namun ia menyimpannya sendiri. Sang manajer dari aktor berumur 50 tahun tersebut, Howard Bragman, juga mengatakan bahwa Charlie Sheen sedang mendapatkan pengobatan.

” Ini sudah berjalan agak lama. Dia agak tidak nyaman membicarakan mengenai itu. Sangat sulit pula memberikan keberanian dia baginya unyuk membicarakan hal tersebut. Aku tahu ini sudah sejak lama, ini tak mengejutkan untukku. Aku sangat menyesal untuk penyakitnya dan aku harap hal tersebut bisa dijadikan pelajaran bagi orang di seluruh dunia. Ini adalah penyakit yang bisa menjangkit siapapun.” ujarnya kepada National Enquirer.

Mendengar kabar tersebut, mantan kekasih Charlie Sheen, yang juga merupakan seorang bintang porno, Bree Olson, mengetahui hal tersebut dan langsung test HIV. Hal itu disampaikan lewat akun twitternya.

https://twitter.com/BreeOlson/status/666350407308963840

Bree Olson dan Charlie seen putus pada Juli 2011 karena pacar Charlie yang lain, Natalie Kenly.

Aktor yang disebut transeksual tersebut juga mengalami banyak skandal seperti pernah mengidap kecanduan obat-obatan, melakukan tindakan prostitusi, dipecat oleh produser Two and A Half Men, bahkan masuk rumah sakit karena keracunan makanan.