Tulis Kelahiran Tahun 89, Chef Aiko Sukses Bikin Netizen Syok

Postingan Chef Aiko di instagram untuk membalas postingan Robby Abbas rupanya sukses menarik perhatian netizen. Namun bukan curhatan Aiko yang membuat netizen tertarik, melainkan tahun kelahiran chef seksi ini.

curhatan-chef-aiko

“Yuk lebih pintar dan bijak. Kalo saya cari sensasi, kenapa sensasi yang bobrok begini?”

“Malu kali sensasi kayak gini, difitnah tukang pijit plus plus dll.”

“Coba belakangan berempati biar kalian tau bagaimana berada di pihak keluarga saya dia bilang dia kenal saya d tahun 90.”

“Saya lahir itu 89 artinya saya ajaib yah di 1 tahun usia untuk bs kenal dengan RA dn sudah bs k Jakarta sendiri,” tulis Chef Aiko yang merasa sudah difitnah Robby Abbas.

Sebelumnya RA atau Robby Abbas mengancam akan membeberkan masa lalu Aiko. RA mengungkapkan jika Aiko merupakan mantan tukang pijit plus-plus serta mengancam akan membeberkan masa lalu Aiko.

Namun bagi kebanyakan netizen, mereka malah kaget melihat Chef Aiko mengaku kelahiran 89. Pasalnya menurut netizen tadi, penampilan Chef Aiko tidak seperti berumur 27 tahun.

noona-bigos-chef-aiko

“Onni bodo amat sama masalahnya ya. Eonni hanya fokus sama tahun kelahirannya yg bikin eonni shock. Maaf lho mbak koki,” tulis Noona Bigos.

Postingan dan rasa kaget Noona Bigos pun juga diamini oleh sebagian besar followernya. “Cius tuh…g nyatut th kelahiran..kok mukanya dah kliatan tuirnya yah,” tulis akun @mimiatia.

“Busyettt dese lahir tahun 89 ??? Tuaan gue donk 2 thn.. kirainn dia lahir tahun 80an gituu,” imbuh akun @mariana_renathaa.

Bahkan saking penasarannya, ada netizen yang meminta Chef Aiko untuk memfoto KTP miliknya. “Coba suruh aplot e-ktp nya coba non. Bhaaak,” komentar @3koprasetyo.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.