Chef Juna Siap Gotong-Gotong Barang Ringankan Beban Korban Gempa Nepal

Gempa yang terjadi di Nepal beberapa waktu yang lalu memang telah mengetuk hati banyak pihak. Tak terkecuali chef ganteng Juna Rorimpandey. Pria yang terkenl karena kritikan pedas dan komentar nylekitnya sebagai juri acara reality show memasak ini, juga ingin berperan serta dalam meringankan beban para korban gempa di negri Atap Dunia tersebut.

Chef ganteng Juna Rorimpandey siap berikan bantuan langsung bagi korban bencana gempa bumi di tanah para dewa, Nepal~gosceb.blogspot.com
Chef Juna siap berikan bantuan langsung bagi korban gempa Nepal~gosceb.blogspot.com

Baru baru ini, pria tampan yang kabarnya sempat dekat dengan Aline Andita tersebut ikut serta dalam program amal untuk membantu korban gempa di Nepal. Chef Juna bahkan merelakan baju bersejarhanya untuk dilelang. Ya meskipun terlihat seperti baju chef pada umumnya yang biasa ia kenakan, namun ternyata baju ini punya nilai emosional untuk pria bertato ini. Chef berusia 39 tahun ini mengakui bahwa baju yang dilelangnya kali ini sangat bersejarah dan punya nilai tersendiri untuknya.

“Saya melelang baju chef yang cukup bersejarah buat saya. Namun saya tipe orang yang lebih menghargai kenangan daripada barangnya sendiri” paparnya saat ditemui dalam acara Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama-sama dengan para penyiar program In the Morning dari Delta FM. Neski begitu, Chef Juna tak menyesali keputusanya untuk melelang baju bersejarah tersebut supaya hasilnya disumbangkan untuk korban gempa Nepal.

Chef Juna yakin hasil dari lelang baju bersejarahnya ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.”Dan saya yakin ini akan lebih bermanfaat bagi mereka yang ada di Nepal saat ini. Lagipula tidak perlu berpikir lama untuk bertindak membantu sesama,” kata Juna. Tak hanya itu, juri salah satu acara masak di TV Swasta ini juga mengurai keinginan untuk bisa terbang langsung ke Nepal guna ringankan beban para pengungsi di sana.

Chef Juna bahkan siap untuk melakukan apa saja dan menyumbangkan tenaganya di sana. Pria bertato yang ahli memask ini mengatakan tak masalah baginya untuk menggotong dan angkat-angkat barang asal bisa meringankan korban gempa yang saat ini memang butuh uluran tangan dari banyak pihak itu. “Kalau bisa ingin ikut ke Nepal. Terserah deh saya mau disuruh gotong-gotong barang atau apa,” tandasnya menutup wawancara.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.