Chef Priscil Tantang Lambe Turah Gara-gara Gosip Rebut Suami Orang

Chef Priscil menantang Lambe Turah. Gara-garanya ia kesal dengan pemberitaan tak benar dari akun gosip fenomenal tersebut.

Baca Juga: Vakum dari Dunia Hiburan, 4 Seleb Ini Pilih Jadi Traveler

Chef Priscil sudah lama tak muncul di layar kaca. Namun lulusan acara Masterchef tersebut belakangan menjadi buah bibir karena dikabarkan menjadi penyebab prahara dalam rumah tangga Indra Lesmana.

Hal tersebut terjadi usai akun Lambe Turah mengunggah foto Priscil bersama Indra. Para follower-nya lantas menyimpulkan bahwa juru masak cantik itu memang menjadi sosok wanita yang coba mereburt sang musisi dari istrinya sekarang.

Tidak terima dengan tudingan tersebut, Priscil memberi klarifikasi. Ia mengatakan bahwa Indra Lesmana sudah ia anggap sebagai ayah sendiri.

Usut punya usut, Indra dan Ayah Priscil ternyata punya hubungan dekat. Keduanya sama-sama tergabung dalam band Krakatau.

Namun berita dari Lambe Turah sudah kadung menyebar dan nama baik Priscil pun tercoreng.

Dendam dengan perlakuan akun gosip tersebut, Priscil lantas membuat sejumlah unggahan di IG Story yang bertujuan menantang admin Lambe Turah.

Pertama-tama, ia mengungah foto berdua bersama Tompi. Pricil tak lupa menambahkan keterangan: yg ini ga masuk lambe_turah?? Aku LOVEEEE banget dia loh!!

Instagram Chef Priscil

Tak cukup sampai di situ, Priscil juga mengunggah foto berdua dengan mantan VJ MTV, Jamie Aditya.

Sama seperti sebelumnya, sang chef menambahkan keterangan: Ini juga plisss lambe turah.. kalo ini aku love dia dari jaman masih dalam perut emak aku.

Instagram Chef Priscil

Hingga kini belum jelas apa tanggapan Lambe Turah terhadap klarifikasi Priscil.

Baca Juga: 4 Seleb Cantik Ini Sukses Gaet Duda Keren, Siapa Aja?

Namun yang jelas ia bukan seleb pertama yang dibuat kesal dengan akun gosip tersebut. Sebelumnya, Ariel NOAH sempat kecewa karena foto berduanya dengan saudara wanitanya justru dianggap sebagai foto bersama dengan pacar baru.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.