Chelsea Olivia Buktikan Dirinya Cantik Alami Dengan Foto Masa Kecilnya Ini

Kecantikan Chelsea Olivia tentunya sudah tak dipungkiri lagi oleh masyarakat, namun siapa sangka wajah cantik calon istri Glenn Alinskie ini sudah ia miliki sejak kecil. Hal ini terbukti dari foto masa kanak-kanak Chelsea yang ia unggah melalui akun instagramnya baru-baru ini. Menampilkan wajahnya dengan pose yang imut, Chelsea lantas saja diberondong pujian oleh fans yang menyebutnya cantik alami tanpa operasi.

Chelsea Olivia Buktikan Diri Cantik Alami Dengan Foto Masa Kecilnya Ini ~ instagram.com/chelseaoliviaa
Chelsea Olivia Buktikan Dirinya Cantik Alami Dengan Foto Masa Kecilnya Ini ~ instagram.com/chelseaoliviaa

Belakangan ini, trend mengubah wajah dengan beragam cara ekstrim kerap dilakukan oleh masyarakat termasuk para selebriti. Namun, hal tersebut rupanya tak berlaku bagi Chelsea Olivia. Memiliki paras yang cantik sejak kecil, Chelsea mengukuhkan julukannya sebagai artis dengan wajah natural setelah memamerkan foto dirinya saat masih kecil melalui akun instagramnya. Tak lama diunggah, foto tersebut berhasil menarik jumlah like sebanyak 45 ribu like dari followers Chelsea.

Dr kecil emang udh keliatan kl narsis suka difoto 😂✌️gayanya ga berubah ,dan ga ada yg berubah .. Yg berubah sekarang ga mungkin mau pake kaos kaki setinggi itu juga 😢” tulis Chelsea sebagai caption foto yang ia unggah tersebut. Melihat wajah Chelsea yang tak banyak berubah dari masa kanak-kanaknya, netizen pun banyak memuji wajah cantik Chelsea dengan menyebut wajah Chelsea sebagai contoh wajah yang natural.

Ya ampun, imut banget kakak” ujar seorang netizen, “Nah ini dia contoh cantik bukan oplas” komentar netter lainnya mengamini. “Dari kecil mang ds cantik … ini baru di blang natural” sambut seorang netizen lainnya. Lepas dari itu, Chelsea baru saja keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan selama beberapa hari disana. Glenn Alinskie sang calon suami juga rajin menemani personil BBB tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...