Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Tak Libatkan Orang Tua di Persiapan Pernikahan

Pasangan Chelseas Olivia dan Glenn Alinskie tinggal sebentar lagi akan menuju hari bahagia mereka. Pasangan yang sudah cukup lama menjalain kasih ini tinggal selangkah saja menuju hari dimana mereka akan disatukan dalam ikatan suci pernikahan. Tak heran jika akhirnya persiapan matang dan mendetail kini menjadi fokus dan pusat perhatian dari pasangan pesinteron muda ini.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinske tak ingin libatkan orang tua dalam  persiapan pernikahan mereka untuk mencegah kesalahpahaman dan  konflik~www.getscoop.com
Chelsea Olivia- Glenn Alinskie tak libatkan orang tua dalam persiapan pernikahan ~www.getscoop.com

Namun ada yang unik dari persiapan pernikahan antara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini. Pasangan yang kini menjalani proses syuting untuk sinetron Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian ini mengatakan, tak akan melibatkan orang tua dalam persiapan pernikahan mereka. Glenn dan Chelsea mengatakan, mereka mempersiapkan segala sesuatunya sendiri tanpa melibatkan sosok kedua orang tua masing-masing menjelang hari besar mereka ini.

Namun hal ini bukan berarti bahwa Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak menghormati kedua orang tua yang telah membesarkan dan merawat mereka ini. Hal ini semata dilakukan pasangan ini agar orang tua tak perlu repot dan pusing untuk mengurusi dan mempersiapkan pernikahan mereka. Glenn dan Chelsea mengatakan cukup mereka saja yang pusing dan stress menjelang pernikahan ini, dan tak ingin membuat orang tua ikutan cemas dan stress.

“Kami nyusun konsep ini berdua, jadi keluarga ga ada yang ikut campur. Jadi hanya kita berdua yang memilih segala macemnya“ kata Glenn Alinskie. Hal ini dibenarkan oleh Chelsea Olivia yang mengatakan, hal ini dilakukan semata untuk meinmalisir konflik dan kesalah pahaman. Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak ingin keterlibatan terlalu banyak pihak termasuk keluarga besar, akan memicu kesalahpahaman yang menambah rumit suasana.

“Dari A sampai Z kita berdua gitu loh. Gue bukanya ga menghormati pilihan ornag tua. Tapi kita meminimalisir keributan-keributan karena banyak temen-temen yang bilang, orang tua ikut campur, keluarga besar ikut campur malahan nanti berantemnya banyak. Karena kan kita berdua aja pilihanya banyak yang ga cocok, gimana jika banyak kepala yang kasih pendapat di dalam?. Mereka hanya akan jadi orang yang akan sangat menikmati acaranya saja. Yang pusing-pusing kita berdua aja, mereka ga usah pusing-pusing” kata Chelsea Olivia menambahkan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.