Chelsea Olivia Umumkan Penayangan BBB Story di Akun Instagramnya

BBB is back. Ya, para penggemar dari grup vokal BBB sudah selayaknya bergembira dengan kabar ini. Grup vokal yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia Wijaya tersebut akhirnya menyatakan kembalinya mereka ke dunia industri hiburan tanah air dalam sebuah acara tv yang bertajuk ‘BBB Story’. Dalam akun instragamnya, Chelsea Olivia bahkan menghitung mundur penayangan acara tv ini melalui deretan foto angka.

Chelsea Olivia Umumkan Penayangan BBB Story di Akun Instagramnya~instagram.com/chelseaoliviaa
Chelsea Olivia Umumkan Penayangan BBB Story di Akun Instagramnya~instagram.com/chelseaoliviaa

Baca Juga : Chelsea Olivia CS Akan Kembali Ngumpul Bareng Dalam ‘BBB Story’
Lama vakum sejak menelurkan karya terakhirnya, BBB akhirnya kembali dengan sebuah acara tv yang melibatkan semua anggota dari grup vokal tersebut. Bahkan, sang pengarah sekaligus pencetus dari ide terbentuknya grup vokal ini, Melly Goeslaw, beserta sang suami juga digadang-gadang akan ikut tampil dalam acara tv tersebut. Chelsea Olivia yang juga menjadi salah satu pengisi acara ini rupanya menunjukkan penantiannya dengan mengunggah foto-foto angka dalam akun instagram miliknya.

Foto angka yang diunggah Chelsea Olivia~instagram.com/chelseaoliviaa
Foto angka yang diunggah Chelsea Olivia~instagram.com/chelseaoliviaa

Dalam foto angka satu, Chelsea kemudian memberikan jam tayang resmi dari acara tv ini “Love or Hate us either way we’re on your mind 😎 #BBBStory #BBBProject are you ready guys??? We know we are not “BIASA” because we are BUKAN BINTANG BIASA. Every saturday 6pm only on TRANS TV”. 8 angka yang tersusun merupakan hitungan mundur hari penayangan acara ini. Chelsea dengan rajin mengunggah angka-angka tersebut setiap harinya sejak H-8.

Dapat terlihat dari gambar-gambar tersebut wajah-wajah dari member BBB dan juga Melly Goeslaw serta suaminya. Tanggal 9 Mei 2015 rupanya dipilih sebagai hari baik penayangan perdana ‘BBB Story’ ini. TansTV pun terpilih sebagai pihak stasiun tv yang akan menayangkan acara ini setiap hari Sabtu, pukul 6 sore waktu Indonesia bagian barat. Bagaimana BBB Zone? sudah siap dengan kembalinya sang bintang?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.