Chemistry Manis Dua Pesinteron Aku Anak Indonesia Dalam Sebuah Foto

Sebuah sinetron yang menyasar anak muda kembali ditayangkan oleh salah satu stasiun TV Swasta di Indonesia. Sinetron dengan judul Aku Anak Indonesia ini mencoba untuk menujukkan sisi lain para remaja yang anti mainstream. Dibintangi oleh pemain muda yang imut, cantik dan ganteng, tentu saja sinetron ini mulai mendapat perhatian besar dari pencinta sinema elektronik di Indonesia.

Sinteron terbaru bertajuk Aku Anak Indonesia yang dibintangi oleh pesinetron muda pendatang baru~www.tabloidbintang.com
Sinteron terbaru bertajuk Aku Anak Indonesia ~www.tabloidbintang.com

Sinetron Aku Anak Indonesia ini membawa bintang muda yang sudah eksis atau yang namanya baru kita kenal di blantika pesinetronan Indonesia. Nama yang sudah tak asing di telinga kita seperti Mikha Tambayong dan Dinda Hauw. Dua artis muda berwajah jelita ini juga akan beradu akting dengan pendatang baru yang berwajah rupawan pula seperti Giorgino Abraham dan Dante Valreand.

Meski baru tayang beberapa hari, namun chemistry dan kedekatan diantara para pemainya sudah tampak terlihat. Salah satunya yang diposting oleh pesinteron muda berwajah imut Dinda Hauw. Dinda memposting sebuah foto di akun instagram milknya, yang menggamabrkan salah satu adegan dalam sinetron Aku Anak Indonesia ini. Namun Dinda tak sendiri. Ada sosok pesinetron baru Giorgino Abraham bersamanya dalam foto tersebut.

https://instagram.com/p/2GNC5Eod4w/?taken-by=dindahw

Keduanya tampak memakai seragam SMA dan Girorgino sendiri tengah mmegangi sebuah sepeda. Foto yang diposting oleh Dinda tersebut tampak menujukkan chemistry manis diantara dirinya dan juga sosok Giorgino. Meski sinteron ini baru berumur beberapa hari saja, namun lihatlah chemistry yang nyata dalam sebuah foto yang manis ini. Keduanya tampak menujukkan suatu ikatan yang terlihat jelas dan bisa disaksikan lewat sinetron ini.

Namun masih terlalu dini rasanya untuk menyebutkan ada sesuatu yang spesial diantara mereka berdua. Namun jika melihat chemistry manis ini, mungkin saja sosok Dinda dan Giorgino akan menjadi ikon baru di ranah sinteron indonesia. Sinteron Aku Anak Indonesia sendiri tampaknya mulai mampu untuk menarik perhatian pemirsa. Buktinya rating yang lumayan tinggi didapat oleh sinetron yang baru berumur beberapa hari ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.