Laudya Cynthia Bella Segera Menikah, Chico Jericho Akui Masih Belum Bisa Move On

Belum lama ini Laudya Cynthia Bella dikabarkan menggelar acara lamaran dengan keponakan Wapres RI Jusuf Kalla, Afif Kalla. Tentunya acara lamaran tersebut menandakan bahwa Bella telah mantap melenggang ke pelaminan bersama Afif Kalla. Sementara itu, lain halnya dengan mantan kekasih terakhir Bella, Chico Jericho yang rupanya masih belum bisa melupakan Bella.

(baca juga: Ditanya Soal Chico Jericho, Chelsea Islan Bilang Terimakasih)

Laudya Cynthia Bella Segera Menikah, Chico Jericho Akui Masih Belum Bisa Move On

“Ya gimana, lima tahun lho gue sama dia. Ya pasti nggak gampanglah,” katanya pada detikHot. Meski belum move on, Chico menghormati keputusan Bella untuk menikah dengan pria yang satu keyakinan dengannya. Chico menegaskan tak ingin menghalangi langkah Bella untuk menikah. “Gue denger berita itu. Gue baca kok Bella tunangan di sosmed, Gue emang udah tahu kok keputusan dia, dan gue hormatin. Ya, masa gue harus nangis-nangis.” sambungnya.

Lebih jauh, Chico menambahkan kalau ia kini santai soal kehidupan asmaranya. “Gue percaya Johan-Jodoh di tangan Tuhan. Itu sih yang bisa gue bilang,” ujar aktor yang belakangan dikabarkan menjalin hubungan dengan Chelsea Islan ini.

(baca juga: Usai Dilamar, Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Afif Kalla)

Sebelum menjalin hubungan dengan Afif, Bella sempat berpacaran dengan Chico Jericho selama bertahun-tahun. Sayang, tali kasih yang mereka rajut itu harus putus lantaran perbedaan keyakinan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.