Chika Jessica Ungkap Hubungannya Dengan Dwi Andika Hanya Rekayasa Manajemen

Sudah bukan rahasia lagi jika Dwi Andhika sempat dikabarkan memadu kasih dengan presenter cantik Chika Jessica. Namun, sayangnya, baru beberapa saat hubungan menggantung tanpa kelanjutan kabar. Sementara Dwi Andhika melanjutkan kisah asmaranya dengan Irma Darmawangsa, sedangkan Chika Jessica belakangan ini santer disebutkan menjalin tali kasih dengan mantan mentalist, Deddy Corbuzier.

Chika Jessica Ungkap Hubungannya Dengan Dwi Andika Hanya Rekayasa Manajemen ~ instagram.com
Chika Jessica Ungkap Hubungannya Dengan Dwi Andika Hanya Rekayasa Manajemen ~ instagram.com

Sama halnya dengan hubungannya bersama Dwi Andhika yang tanpa kepastian, Chika Jessica juga enggan menanggapi kabar kedekatannya dengan Deddy dan tak jarang hanya memberikan senyum ketika disinggung oleh para pewarta. Padahal, baik Chika maupun Deddy kerap kali memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Di sisi lain di tengah kabar kedekatannya dengan Deddy Corbuzier, hal yang tak biasa justru dtunjukkan Chika mengenai hubungannya Dwi Andhika. Dalam akun media sosialnya, ia memberikan klarifikasi dan menyatakan bahwa dirinya dan Dwi Andhika hanya sebatas rekan kerja.

pernyataan Chika Jessica mengenai hubungannya dengan Dwi Andhika
pernyataan Chika Jessica mengenai hubungannya dengan Dwi Andhika

“Sampai sekarang, masih ada yang bertanya bagaimana hubungan saya dengan Dwi Andhika. Saya hanya ingin memberikan kejelasan jika hubungan saya dan Andhika hanya setting-an alias rekayasa yang telah diatur,” tulis Chika Jessica, baru-baru ini.

“Saya juga tidak mungkin bisa bersama Dwi Andhika karena saya masih normal. Saya mohon, bubarkan grup yang menyebutkan saya berpacaran dengan Dwi Andhika. Terima kasih,” Chika Jessica menambahi penjelasan atas hubungannya dengan DWi Andhika. Tampaknya Chika jessica kesal dengan banyaknya persepsi yang mengaitkan antara dirinya dengan Dwi Andhhika.

Lantas, apakah maksud tweet Chika Jessica mengenai dirinya yang normal tak akan memilih Dwi Andhika? Apakah itu berarti Dwi Andhika tidak normal? Hanya Chika Jessica yang mengetahui maksud cuitannya itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.