Chloe Moretz Akan Berubah Menjadi Putri Duyung

Aktris cantik yang kini berusia 18 tahun, Chloe Moretz saat ini sedang dikabarkan akan bermain dalam sebuah live-action film yang berjudul “The Little Mermaid”. Rumah produksi Universal lah yang akan membuat tersebut.

Chloe Moretz akan membintangi film The Little Mermaid
Chloe Moretz akan membintangi film The Little Mermaid

Film ini diadaptasi dari cerita dongeng karangan Hans Christian Anderson yang sangat terkenal dengan judul yang sama. Kisahnya ialah seorang putri duyung yang meninggalkan kehidupan lautnya setelah jatuh cinta dengan seorang pangeran.

Chloe sangat gembira bahwa dia akan menjadi bintang di film “The Little Mermaid” hingga dia mengguggahnya ke akun instagramnya.

Richard Curtis, sang penulis untuk film “The Little Mermaid” yang juga menulis untuk film About Time, Love Actually, War House dan Bridget Jones’ Diary. Selain Richard Curtis, Tim Bevan dan Eric Fellner akan memproduksi film tersebut. Kemudian Liza Chasin dan Amelia Granger yang akan menjadi eksekutif produser. Sedangkan Sofia Coppola yang sebelumnya dikabarkan menjadi sutradara, memilih untuk hengkang dalam proyek film tersebut.

Disamping proyek “The Little Mermaid” , Chloe Moretz juga memiliki segudang proyek film baru seperti Neighbors 2, The 5th Wave, November Criminals dan Brain on Fire.